Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segarkan Penampilan dengan "Statement" Aksesoris

Kompas.com - 16/12/2013, 15:52 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Meski Anda bukan termasuk orang yang menyukai aksesoris, tetapi aksesoris seperti kalung, cincin, anting, atau jam tangan, bisa membuat busana yang biasa menjadi lebih gaya. Jangan lupa mengenakannya pada kesempatan istimewa.

Salah satu aksesoris yang sukses membuat penampilan lebih bergaya adalah statement necklace atau kalung yang tampak menonjol. Gelang atau pun anting dengan detail yang cantik juga bisa mengubah penampilan dalam sekejab.

Jika busana yang dikenakan tak terlalu banyak detail atau polos, Anda bisa mengenakan statement necklace agar penampilan tidak membosankan. Sementara itu jika busana yang dipakai memiliki kerah tinggi, gunakan anting panjang untuk menarik perhatian. Misalnya anting bebatuan berdesain klasik dengan sentuhan warna gold.

Tren aksesoris memang masih seputar aksesoris yang sedikit ramai dan memberi kesan mewah. Ukurannya juga lebih besar. Gelang-gelang berwarna cerah juga diprediksi masih menjadi pilihan untuk menyegarkan penampilan.

Memakai statement aksesoris juga membuat perhatian orang lebih tertuju pada aksesoris yang sudah Anda pilih itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com