Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/12/2013, 13:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Astrology
KOMPAS.com - Masa liburan sudah datang, saatnya mendekatkan kembali hubungan antar anggota keluarga. Jika tahun ini Anda tak punya rencana ke mana-mana, jangan berkecil hati. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama buah hati. Simak apa kata zodiak mengenai kegiatan liburan yang paling cocok untuk Anda.

Aries
Cobalah untuk bersikap lebih peduli pada keluarga. Kesibukan yang padat seringkali mengubur sisi menyenangkan dan kepedulian Anda terhadap keluarga. Memang Anda adalah pelindung keluarga, namun ini tak berarti Anda selalu tegas dan galak. Di musim liburan ini cobalah untuk lebih bebas dan tunjukkan kepedulian dengan cara yang menyenangkan.

Taurus
Dukungan hangat dan pujian  untuk anggota keluarga tentang segala hal akan membuat keluarga senang. Jangan pelit-pelit memuji karena pada akhirnya ini akan membuat Anda lebih percaya diri.

Gemini
Fokuslah pada hal-hal di sekitar dan orang-orang yang tinggal bersama dengan Anda.

Cancer
Anda memang sangat peduli dan memprioritaskan keluarga di atas diri Anda sendiri. Ini tak salah, tapi jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan Anda juga.

Leo
Anda adalah tipikal orang yang setia. Tunjukkan kesetiaan pada keluarga untuk melalui masa baik atau buruk. Hal ini akan semakin menguatkan ikatan keluarga.

Virgo
Jadilah seorang petualang. Bukalah pikiran Anda sehingga bisa menerima masukan dari keluarga dan orang lain. Pada gilirannya, Anda bisa mendorong mereka saat mereka memiliki masalah.

Libra
Pekerjaan dan keluarga adalah dua hal yang sangat berbeda. Tentukan batasan yang jelas antara keduanya. Prioritas Anda saat ini adalah memiliki kemampuan yang jelas antara dua hal yang sangat berbeda, terutama dalam pengaturan waktu bersama keluarga.

Scorpio
Setiap orang memiliki ruang dan cara berpikir masing-masing. Namun jangan jadikan hal ini sebagai penghambat dan perusak hubungan Anda dan orang lain. Berpikirlah di luar kebiasaan, dan rangkullah semua jalan pikiran setiap anggota keluarga agar semua kebutuhan terpenuhi.

Sagitarius
Kebaikan Anda sangat tak terbatas terutama jika sudah menyangkut masalah keluarga. Meski kadang Anda Anda juga suka kelewat batas dan cenderung memberikan lebih dari yang Anda miliki. Temukan keseimbangan.

Capricorn
Bersikap menjadi seorang pemimpin memang menjadi bakat Anda. Namun doronglah orang-orang terkasih agar lebih berani bertanggung jawab atas kehidupan mereka sendiri.

Aquarius
Jagalah rutinitas kehidupan Anda tetap stabil dan hormati tradisi antar keluarga saat perayaan. Ini akan membantu mengeratkan hubungan kekeluargaan Anda dan keluarga besar.

Pisces
Sekalipun sedang berlibur, berusahalah menjalin komunikasi yang lebih hangat. Pergunakan kesempatan ini untuk saling terbuka dan mengetahui keinginan masing-masing.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Astrology
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com