Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Pasangan Anda Seorang “Playboy”? Cari Jawabannya di Sini!

Kompas.com - 19/12/2013, 16:24 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber idiva

KOMPAS.com — Berkenalan dengan seorang pria tampan dan penuh perhatian tak dimungkiri dapat membuat wanita mabuk kepayang. Apalagi pria impian tersebut melancarkan aksi-aksi manis yang intens demi dekat dengan Anda. Eits… jangan langsung jatuh cinta dulu, cobalah perhatikan kebiasaan dan karakter pria tersebut.

Berikut empat kebiasaan yang menurut situs iDiva kerap terlihat pada pria-pria mata keranjang atau playboy!

Terlalu "narsis"

Pertanda paling mudah untuk mengetahui karakter playboy pada pria yaitu dari bagaimana penilaiannya pada diri sendiri. Umumnya, pria playboy terlalu menganggap dirinya paling istimewa. Lihat saja dari cara dia menceritakan soal harta, pencapaian, dan kehidupan lainnya. Jika dia terlalu sering membicarakannya dengan sikap terlalu bangga akan diri sendiri, bisa jadi si dia gemar tebar pesona ke mana pun kakinya melangkah.

Kata-katanya tidak sama dengan tindakannya

Pria playboy memiliki kebiasaan mengumbar janji, tetapi jarang ditepati sehingga mereka kerap dicap memiliki kebiasaan kalau ucapan dan tindakan tidak pernah sama. Kasus yang paling sering terjadi adalah berjanji untuk mengenalkan Anda kepada keluarga, tetapi undangan untuk pertemuan tersebut tak pernah ada.

Dia hanya ingin bertemu Anda di malam hari

Jika si dia hanya ingin menemui Anda di malam hari, disarankan untuk jangan terlalu berharap dia akan menjalin komitmen serius dengan Anda. Coba Anda pikir sendiri, ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang, rasanya kalau bisa ingin selalu bertemu dengan si dia setiap waktu kan? Nah, kondisi yang sama juga berlaku pada pria. Jadi, ketika si dia hanya mau bertemu sesuai dengan waktu dan keinginannya bisa jadi ini pertanda bahwa dia sudah memiliki jadwal dengan perempuan lain sebelum bertemu dengan Anda.

Sering memuji, tetapi jangan senang dulu karena…

Memang sih perempuan mana yang tidak senang dipuji oleh pasangannya? Namun, jika selalu memujisetiap kali bertemu, Anda perlu curiga. Kenapa? Saat seorang pria hanya memuji penampilan Anda tanpa memuji kepribadian Anda, itu pertanda kalau dia seorang playboy kelas kakap!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com