Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Terpilih Menjadi Wajah Baru Rumah Mode di Prancis

Kompas.com - 19/12/2013, 19:06 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tak puas hanya mencetak prestasi di industri musik, sekarang Rihanna mulai merambah dunia fesyen dengan menjadi wajah baru untuk kampanye Spring  2014 terbaru dari rumah mode Balmain, Prancis.

Sebenarnya, kabar Rihanna terpilih sebagai model representatif Balmain sudah berhembus lama, hal tersebut kian diperkuat dengan bukti foto yang diunggah kekasih dari Chris Brown ini saat berada di kantor pusat Balmain yang berlokasi di kapital mode, Paris.

Sesi pemotretan untuk materi kampanye teranyar Balmain sudah rampung dilaksanakan. Rihanna sendiri mengaku puas dengan hasil foto jepretan seorang fotografer bernama Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin di New York, Amerika Serikat. Namun, debut global kampanye tersebut baru akan dimulai pada Januari 2014.

“Ketika seorang idola yang banyak menjadi inspirasi generasi muda di dunia mengenakan brand Anda. Sebenarnya dia sudah mengemukakan misi yang ingin disampaikan,” ujar Olivier Roustein, Direktur Kreatif Balmain, seperti dikutip dari The Mirror.

Menurut pihak Balmain, terpilihnya Rihanna lebih kurang karena komitmennya dalam berbusana,  yang selalu konsisten dengan penampilan eksentrik namun kental dengan unsur-unsur fesyen kekinian.

“Kepribadian Rihanna yang mencerminkan kebebasan generasi muda tanpa kompromi, membuat kami menjatuhkan pilihan untuk menggandengnya sebagai wajah baru. Selain itu, meskipun masih muda Rihanna tetap berkarya merilis karya musik yang diganjar dengan ragam penghargaan. Kami merasa dirinya pantas menjadi perwujudan visi Balmain pada kampanye terbaru ini,” jelas Roustein.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna menjadi wajah untuk sebuah rumah mode besar. Sebelumya ia sempat menjadi model untuk Emporio Armani dan Gucci.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com