Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tren Terbaru, Pakaian Dalam Perempuan yang Tidak Kasatmata

Kompas.com - 22/12/2013, 23:12 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com — Pertimbangan utama saat memilih pakaian dalam seharusnya adalah kenyamanan. Hanya, seiring dengan perkembangan tren fashion, banyak orang yang memilih pakaian dalam bukan sebatas faktor nyaman saja, tetapi juga mempertimbangkan faktor desain yang unik dan sensual. Karena adanya kebutuhan seperti itu, akhirnya terciptalah jenis pakaian dalam seperti G-String, thong, dan lainnya.

Maka, banyak merek gaun tidur dan pakaian dalam merancang koleksi mereka dengan lebih mengedepankan unsur sensualitas yang dapat mendongkrak rasa percaya diri perempuan. Salah satu inovasi terbaru pakaian dalam bernama Baba Panties, berupa varian baru pakaian dalam yang invisible alias transparan.  

Jangan bayangkan bahwa celana ini memang benar-benar tidak kasatmata yah. Disebut transparan karena koleksi ini didesain menggunakan tali-temali plastik yang tipis dan ringan yang berfungsi sebagai pengait di bagian pinggang. Sedangkan bagian bawahnya dilapisi dengan sejenis kain lebar untuk melindungi miss cherry.

Produsen dari pakaian dalam ini, Kickstarter, mengungkapkan bahwa produknya tepat jika dikenakan oleh perempuan yang tinggal di daerah bercuaca panas karena bersifat ringan, tidak panas, dan aman untuk dikenakan setiap hari.

Selain itu, mereka juga menjanjikan bahwa koleksi anyar mereka ini cocok digunakan apabila Anda mengenakan gaun dengan material bahan yang tipis karena tidak akan mencetak garis tepi pakaian dalam pada bokong, di mana kondisi ini bisa dibilang dapat merusak keseluruhan tampilan Anda.  
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com