Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandal Jepit Berkilau untuk Kado Natal? Kenapa Tidak!

Kompas.com - 24/12/2013, 09:54 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Hari Natal hanya selang satu hari, tapi mungkin karena kesibukan akhirnya jadi terlewat untuk membeli hadiah untuk orang-orang istimewa dalam hidup Anda. Tapi, jangan khawatir berikut penawaran menarik produsen sandal jepit Havaianas. 

Untuk memeriahkan Natal, Havaianas meluncurkan sebuah pop-up store yang memungkinkan Anda untuk mendesain sendiri sandal sesuai keinginan Anda. Tersedia 10 macam warna-warna cantik sebagai pilihan, beberapa di antaranya, merah muda, hijau, biru, hitam, ungu, dan lainnya. 

"Di sini Anda bisa memilih sendiri warna sandal jepit, dan juga warna strap (karet penjepit)," ungkap Kylie Turner, Brand Manager Universo Indonesia, distributor resmi Havaianas kepada Kompas Female saat pembukaan pop-up store di Galeries Lafayette, Pasific Place Mal, beberapa waktu lalu. 

Lebih istimewa lagi, untuk menyempurnakan kesan mewah dan istimewa, Havaianas pun bekerjasama dengan produsen kristal kenamaan, Swarovski, agar sandal jepit kreasi Anda meskipun santai tetap tampil gaya. Kylie menambahkan bahwa selain bisa memilih sendiri warna sandal dan straps, Anda juga bisa menghias sandal dengan butiran swarovski yang berkilau.

"Idenya sendiri berasal dari keinginan kami untuk memberi sentuhan lain yang lebih unik dan spesial sebagai kado natal. Sebelumnya alas kaki ini dianggap sebelah mata, maka dengan personalisasi gaya pribadi dan juga tambahan kristal swarovski maka sandal ini jadi lebih fashionable," paparnya. 

Satu pasang sandal ini dihargai Rp 349.000 dan kristal swarovski pin per buahnya dihargai Rp 49.000. 

Selain dapat memodifikasi sandal sendiri, Anda juga bisa mendapatkan sepasang sandal istimewa dari Havaianas. Sandal istimewa ini hadir dalam pilihan warna hitam dan putih dan tentunya bertabur kristal swarovski di bagian strap, satu pasang sandal dihargai Rp 899.000. 

Karena diperuntukkan sebagai kado Natal, setiap pembelian sandalnya akan disertai dengan kantung hitam yang cantik atau dengan kotak beludru khas Havaianas. Pop-up store Havaianas ini berlokasi di Galeries Lafayette, Pasific Place lantai satu, resmi beroperasi mulai dari tanggal 22 November-25 Desember 2013 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com