Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/01/2014, 11:26 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Saling menggesekkan hidung adalah gaya tegur sapa khas penduduk Eskimo, tapi tahukah Anda bahwa gesekan yang timbul di hidung tersebut dapat membangkitkan sensasi untuk kemudian berlanjut pada sesi bercinta dengan suami yang panas dan menggetarkan!

Melewati malam dingin di musim hujan dengan berpelukkan bersama suami? Ah ketinggalan zaman banget! Sekarang saatnya meniru gaya bermesraan dengan mengadaptasi kebiasaan menyapa dalam budaya penduduk pribumi yang mendiami daerah Alaska dan Siberia timur ini, dijamin seru!

Mulailah dengan mendekap manja tubuh suami dengan erat, terus dekatkan tubuh Anda pada tubuhnya. Kemudian, tataplah mata suami dengan pandangan dan senyum yang menggoda, selanjutnya tanpa aba-aba, segera kejutkan suami dengan aksi menggesekkan hidung Anda secara perlahan pada hidungnya.

Sebab menurut studi, gesekkan pada hidung ini ampuh menghidupkan semangat bercinta, apalagi bila “aksi” selanjutnya adalah mengecup mesra bibir suami!

“Jaringan di hidung manusia, sama seperti organ seks yang peka terhadap rangsangan. Jadi bisa disimpulkan bahwa hidung termasuk organ tubuh yang sensitif terhadapa percikan atau sentuhan yang mengarah pada aktivitas seksual,” ujar Judith Jackson pada buku Scentual Touch, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Karena sekarang, hari telah bergulir siang, mungkin agak sedikit terlambat untuk mempraktekkannya. Tapi jangan khawatir, masih ada nanti malam, ketimbang Anda dan suami hanya bersantai saja di kamar, menghabiskan waktu dengan menonton televisi, tak ada salahnya untuk mencoba sensasi manual bercinta romantis ala penduduk Eskimo ini.

Siapa tahu, berawal dari gesekkan hidung, terus berlanjut pada momen fantastis di ranjang yang tentu saja menjadi rahasia Anda dan suami.

Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com