Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantik Sepanjang Hari dengan Rias Mata dan Bibir yang Tepat

Kompas.com - 03/01/2014, 15:21 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com –Tampilan bibir dan mata yang pucat hanya akan membuat wajah terlihat kurang sedap dipandang. Maka dari itu, pintar-pintar lah menyeleksi produk kosmetik yang Anda kenakan setiap hari. Pasikan produk tersebut, tidak hanya membuat Anda cantik, tapi juga menyehatkan kulit wajah. 

Banyak perempuan yang menganggap bahwa menggunakan lipstik setiap hari membuat bibir menghitam dan pecah-pecah. Padahal sebenarnya tergantung dari pilihan lipstik Anda, apakah sudah tepat? apakah mengandung formula yang menyehatkan atau tidak?

Salah satu lipstik yang menawarkan rangkaian kandungan yang kaya manfaat dan juga varian warna yang memikat adalah Color Sensational Bold Matte dari Maybelline! Lipstik yang dapat menyempurnakan riasan wajah Anda ini, dilengkap dengan kandungan Honey Nectar yang berfungsi untuk menutrisi bibir agar senantiasa lembab dan lembut. Kemudian, formula Matte Pigment-nya memberikan hasil akhir warna yang lebih pekat dan tahan lama.

Setelah bibir terpulas dengan menawan, alihkan perhatian pada area sekitar mata. Sebagai seorang perempuan dengan mobilitas yang tinggi, pastinya Anda membutuhkan produk eye shadow dengan warna yang nyata dan tahan lama.

Mengerti akan tingginya kebutuhan produk kosmetik yang praktis sekaligus menghasilkan riasan memikat, Maybelline merilis Color Tatto Cream Gel Shadow, yang mengusung inovasi anyar dengan sebutan Teknologi Ink.

Inovasi tesebut menghasilkan pigmen warna eye shadow yang pekat dan awet, bahkan diklaim tidak luntur selama 24 jam. Karena teksturnya yang creamy,  memudahkannya untuk dibaurkan secara merata, baik dengan jari atau pun kuas mata. 

Dibanderol dengan harga Rp. 59.000 dan tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Tenacious Teal, Bold Gold, Taugh As Taupe, Painted Purpple dan Bronze.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com