Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Jenis Busana yang Tampak Seksi di Mata Pria

Kompas.com - 03/01/2014, 19:33 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber
KOMPAS.com — Busana yang serba terbuka memperlihatkan banyak bagian tubuh ternyata tidak dianggap seksi oleh pria. Menurut poling pada sebuah situs, ada 10 jenis busana wanita yang tampak seksi di mata para kaum adam.

1. Atasan off shoulder. Bagian tubuh wanita yang dianggap seksi oleh pria adalah bahu dan punggung. Tak perlu pakai yang transparan atau yang terbuka, cukup dengan atasan off shoulder  yang memperlihatkan bahu dan sedikit punggung, sudah membuat pria suka.  

2. Sepatu flat. Para pria juga suka melihat wanita mengenakan jenis sepatu ini. Sangat berlawanan dengan anggapan selama ini yang mengatakan hanya sepatu high heels yang seksi. Alasannya, mengenakan sepatu flat menunjukkan perempuan tersebut merasa nyaman dengan dirinya dan bukan seorang beauty obsessed. Lalu satu hal lagi, pria pun jadi bisa langsung mengukur tinggi tubuh wanita. 

3. Gaun musim panas. Gaun sederhana untuk musim panas berbahan ringan juga menarik perhatian pria. Tanpa harus terbuka tapi sudah menunjukkan siluet tubuh, menurut mereka, tubuh wanita jadi semakin terlihat seksi dan natural.

4. Celana pendek dan sepatu berhak tinggi. Padu padan dua jenis busana ini bakal membuat mata pria langsung melirik Anda. Tak perlu terlalu pendek, tetapi dengan padanan sepatu berhak tinggi membuat postur tubuh Anda kelihatan bagus.


SHUTTERSTOCK Ilustrasi
5. Sepatu sol tebal dan hak tinggi. Kenapa si dia suka melihat perempuan bersepatu hak tinggi? Karena menurut pria sepatu ini membuat otot kaki Anda lebih terlihat. Bagi mereka "pemandangan" tersebut menggairahkan.

6. Tank top dan bra renda.
Untuk pakaian kasual, pria senang melihat wanita yang mengenakan tank top. Apalagi yang transparan dan memperlihatkan bra berenda yang Anda kenakan. Dijamin matanya hanya akan terarah pada Anda.

7. Romper. Busana satu bagian yang disebut romper juga jadi favorit para pria, dan mengganggapnya seksi jika dikenakan oleh Anda. Menurut pria, wanita kelihatan tidak berusaha keras untuk terlihat cantik, tetapi tetap menggemaskan.

8. Pakaian olahraga.
Ternyata perempuan yang mengenakan pakaian olahraga juga dianggap menggairahkan bagi para pria, terutama jenis body fitted. Di mata pria, wanita terlihat lebih seksi setelah berolahraga dan berkeringat. 

9. Rok mini. Apa pun atasan yang Anda kenakan, kalau dikombinasikan dengan rok mini akan membuat mata si dia terpaku pada Anda karena akan memperlihatkan kaki Anda yang jenjang. Selain paha, payudara juga menjadi perhatian mereka. 

10. Skinny jeans. Selain kaki, bagian tubuh yang juga dikagumi lelaki adalah bokong. Menurut mereka, skinny jeans atau jins yang agak ketat sangat cocok dikenakan untuk kencan non-formal di malam hari. Pasalnya, celana ini memperlihatkan figur feminin, terutama pada bagian bokong. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com