Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah...Ternyata Pria Tak Peduli Pada Sepatu yang Wanita Kenakan

Kompas.com - 10/01/2014, 14:25 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber StyleList

KOMPAS.com - Selain padu padan busana, sebagian wanita suka menghabiskan waktu hanya untuk memilih sepatu yang dapat menyempurnakan penampilan mereka. Untuk sepatu saja, wanita butuh beberapa jam untuk bisa menentukan sepatu paling tepat yang akan digunakan. Kenapa sih, untuk urusan sepatu saja, wanita bak sedang dihadapkan pada pilihan paling dilematis di dunia.

Sebegitu pentingnyakah jenis, warna dan gaya sepatu untuk seorang wanita? Jika bagi Anda sepatu merupakan bagian paling penting yang menyatakan pilihan gaya, mungkin tak masalah mencari sepatu yang benar-benar matching dengan busana. Tetapi lain cerita kalau Anda sampai mengorbankan waktu, hanya karena ingin tampil sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki untuk memberikan impresi memikat dari seorang pria.

Karena sebenarnya, terlepas dari semua hal yang dikenakan wanita, sepatu adalah hal terakhir yang diperhatikan oleh pria! Sekalipun pakai sepatu paling mahal, hak tinggi atau flat, sesungguhnya pria tidak terlalu memerhatikan apa yang menjadi alas kaki Anda.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh CouponCodes4U.com terhadap 2.103 responden pria mengungkapkan bahwa, sepatu wedges adalah model sepatu wanita paling jelek. Paling tidak hal ini diakui oleh 71 persen pria, mereka juga kerap kesal dengan cara berpikir wanita yang mau mengorbankan uang, kenyamanan dan kesehatan tubuh demi tampil dengan gaya sepatu terbaru.

Sebenarnya pria lebih memikirkan bagaimana membuat makan malam bersama Anda terasa begitu sempurna dan romantis, dibandingkan harus mendengarkan Anda mengeluh tentang kaki yang lecet, sepatu mahal yang kotor, atau sepatu yang tak nyaman saat berjalan. Bagi pria, bukan berapa dan trendi busana Anda, mereka lebih bahagia melihat Anda tampak percaya diri dan bahagia, tanpa memedulikan busana atau sepatu apa yang Anda kenakan! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber StyleList
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com