Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Emma Watson, Sopan di Depan, Terbuka di Belakang

Kompas.com - 13/01/2014, 10:20 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail

Kompas.com — Busana yang dipakai para aktor dan aktris yang melewati karpet merah merupakan bagian penting selain siapa yang akan membawa pulang piala bergengsi seperti Golden Globe atau Piala Oscar.

Pada malam penganugerahan Golden Globe Awards di Los Angeles, AS, Minggu (12/1/2014), aktris muda Emma Watson tampil memukau dengan gaun sifon merah rancangan rumah mode Dior.

Yang menarik, gaun panjang tersebut tampak formal dari depan, tetapi terbuka sampai bawah di bagian belakang. Gaun tersebut lebih tampak seperti luaran karena pemeran Hermione Granger di film Harry Potter ini mengenakan celana legging hitam.

Gaun yang tidak biasa tersebut membuat para pengamat mode menyebutnya sebagai "the wow gown" alias gaun yang sangat "wow".

Emma juga dianggap berani mengambil risiko dengan menggunakan gaun tersebut di ajang gala seperti Golden Globes.

Kontras dengan gaunnya yang berani, tata rias Emma cenderung natural dengan rambut yang dikonde kecil ke belakang. Ia juga tidak berlebihan memakai perhiasan. Tanpa kalung, ia hanya mengenakan beberapa cincin dan anting sederhana. Sepatu berwarna ungu gelap menopang kakinya yang ramping.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com