Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/01/2014, 11:57 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

beautyhigh


KOMPAS.com - Di setiap ajang penghargaan internasional, penampilan para aktor dan aktris Hollywood yang melewati karpet merah selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali dalam ajang Golden Globes Award 2014 ini.

Bukan hanya busana mereka yang mencuri perhatian, sepatu, aksesoris, tas, sampai make up pun tak luput dari perhatian para pecinta fashion.

Potongan rambut pendek terlihat banyak dipilih para bintang-bintang dunia. Jajaran aktris yang memilih rambut pendek tersebut antara lain Jennifer Lawrence, Tailor Swift, serta Michelle Dockery.

Untuk gaya riasan, sebagian besar memilih riasan wajah yang natural bahkan cenderung nude. Siapa saja aktris yang memiliki riasan wajah terbaik dan terburuk dalam karpet merah tersebut?

Kerry Washington, bintang serial Scandal, tampak bersinar dengan kehamilannya. Ia memilih riasan alami dan warna lipstik cokelat.

Lupita Nyong'o, aktris berkulit gelap ini pandai memadukan gaun merahnya dengan warna lipstik yang senada. Tampilan sempurna tanpa menambahkan aksesoris apa pun sehingga terfokus pada kecantikan wajahnya yang eksotis.

Tampilan gaya rambut dengan poni miring milik Megan Mullally, serta kacamata tebal dirasa kurang sesuai untuk acara red carpet Golden Globe Awards 2014 ini. Banyak orang yang berharap ia bisa mengeksplor penampilannya lebih baik.

Elisabeth Moss mengikuti tren rambut pendek tahun ini. Dengan hanya mengenakan satu anting dan riasan tipis, ia berhasil membawa kesan tahun 90-an pada gaya berbusananya.

Hayden Panettiere, ber-make up sederhana dengan tatanan rambut pendek yang disisir ke belakang. Penampilannya terlihat chic.

Berenice Bejo mengadaptasi gaya klasik pada tatanan rambutnya yang disanggul ke atas dengan paduan riasan lipstik merah tebal untuk mencocokkan gaunnya.

Taylor Swift berpenampilan glamor dengan sentuhan modern berkat tatanan rambut bob bergelombang. Tentu ia tak melupakan ciri khasnya, lipstik merah menyala.

Jennifer Lawrence memoleskan lipstik warna wine yang tebal pada bibirnya, serta riasan mata yang sedikit dramatis. Potongan rambut pendek pixie-nya pun terlihat chic.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com