Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parade Warna Pelangi di Karpet Merah Golden Globes

Kompas.com - 13/01/2014, 15:35 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail

Kompas.com - Malam penganugerahan bergengsi seperti Piala Oscar atau Golden Globes Award selalu menjadi semacam catwalk yang maha gemerlap. Busana yang dikenakan para bintang Hollywood biasanya akan menjadi tren fashion yang diadopsi secara global.

Pada ajang Golden Globes Award yang berlangsung pada Minggu (12/1/14) di Los Angeles, AS, gaun-gaun malam berwarna netral memang masih mendominasi. Namun beberapa aktris tampil memikat dengan gaun berwarna terang.

Warna-warni gaun mewah yang memukau antara lain dipakai oleh Taylor Swift, Amy Adams dan Amber Heard. Warna merah menyala juga dipilih aktris Emma Watson.

Gaun rancangan Valentino yang memiliki dua tone warna merah menjadi pilihan Amy Adams. Dipadukan dengan tata rambut sanggul sederhana, Amy yang tahun ini dinominasikan untuk perannya dalam film American Hustle, menuai banyak pujian pengamat mode.

Sementara itu Reese Witherspoon memakai gaun berpotongan simple berwarna biru muda dari Calvin Klein. Karpet merah pun semakin semarak dengan gaun berwarna pink dan kombinasi hitam di bagian dada yang dipakai Tailor Swift.

Gaun bermodel pundak sebelah (one shoulder) berwarna biru navy dikenakan Amber Heard melalui rancangan Versace. Ia tampak seksi dalam gaun yang memiliki potongan sampai paha atas ini.

Tak ketinggalan Taylow Schilling yang memilih gaun berpunggung terbuka warna hijau serta gaun ekletik berwarna kuning terang yang dipakai Lena Dunham.

Parade gaun-gaun berwarna cerah ini membuat acara "red carpet" ajang Golden Globes semakin semarak meski beberapa jam sebelumnya terjadi insiden banjir akibat bocornya pipa sehingga menggenangi sebagian karpet merah. Beruntung 15 menit sebelum para bintang Hollywood tiba banjir tersebut bisa diatasi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com