Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Habiskan Ratusan Juta Tiap Bulan untuk Kecantikan

Kompas.com - 13/01/2014, 18:40 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun penampilan Jennifer Aniston memang tak kalah dengan wanita berusia 30-an. Namun untuk mendapatkan penampilannya tersebut ia mesti merogoh kocek lumayan dalam. Setiap bulannya ia menganggarkan sekitar Rp 238 juta untuk perawatan kecantikan.

Menurut sebuah sumber seperti dikutip situs Female First, Jen rutin melakukan perawatan kulit menggunakan teknologi laser.

"Dia mencurahkan semua waktunya untuk merawat penampilannya secara serius. Dibutuhkan banyak uang dan usaha untuk terlihat cantik dan muda pada  44,” ujar salah seorang sumber.

Yang paling mencengangkan dan tidak biasa, Jennifer menghabiskan Rp 4juta hanya untuk krim leher setiap bulan, yang diduga terbuat dari kristal Mars.

Dia juga melakukan kunjungan rutin ke Mila Moursi skincare Institute di Los Angeles untuk memanjakan tubuhnya dengan pijat penghilang stres dan perawatan kulit seluruh tubuh. Harga utuk perawatan tersebut mencapai dari Rp 3juta sampai Rp 23juta.

Sementara itu, agar tubuhnya tetap terlihat langsing, ia menyewa jasa personal trainer pribadi yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 47juta per bulan. Aktris ini juga mengatakan ia menghabiskan Rp 11juta untuk potongan rambut dan Rp 2,5juta untuk membuat kulitnya kecokelatan. 

Tapi semua perawatan yang dilakukannya cukup sepadan karena ia selalu tampak segar dan awet muda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com