Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidupkan Kembali Keharmonisan Bersama Suami dengan 8 Gaya Bercinta

Kompas.com - 16/01/2014, 11:17 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Pernikahan penuh cinta dan seks itu ibarat akar pada pohon yang memberi nutrisi agar tumbuh subur dan kuat. Maka, bisa Anda bayangkan apa jadinya kalau pernikahan tanpa kehidupan seks yang mendebarkan? Jangan biarkan malam-malam panjang bersama suami berakhir hambar. Ini caranya!   

Harus disadari bahwa seks juga menjadi salah satu bentuk komunikasi, pengertian dan kepedulian terhadap satu sama lain. Untuk membuat pernikahan jadi lebih harmonis dan bergairah, peranan seks sangatlah penting, tak hanya itu permainan bercinta yang variatif juga diperlukan, sesekali praktekkan posisi seks yang cenderung akrobatik, memang akan menyakitkan tetapi kalau berakhir dengan klimaks yang menggebu-gebu hingga fajar pagi mengintip, rasanya pengorbanan Anda tak akan berakhir sia-sia.


Beberapa alternatif gaya bercinta ini mungkin bisa membantu Anda untuk menggairahkan keharmonisan Anda.

1. Bercinta cara cepat
Ini adalah cara Anda berhubungan seks ketika hanya memiliki waktu singkat untuk berduaan. Anda bisa melakukannya di tempat yang dirasa romantis, punya kenangan tersendiri untuk Anda berdua, ataupun di tempat-tempat yang tak terduga seperti kamar mandi, dapur dan sebagainya.

2. Bercinta cara sembunyi-sembunyi
Gaya bercinta menyelinap atau disebut juga dengan sneaky sex seperti ini, memiliki tantangan yang tak kalah menegangkan. Saat anak-anak sedang asik menonton televisi, curi waktu suami unt menyelinap ke dalam kamar, menguncinya dan bercinta selama Anda mau. Dengan bersembunyi bakal memberi sensasi yang berbeda untuk Anda dan pasangan.

3. Bercinta romantis
Ini adalah gaya bercinta yang paling menyenangkan untuk para pasangan. Diawali makan malam dengan meja bundar lengkap bersama lilin yang menyala remang-remang, kemudian diakhiri dengan sesi intim untuk dihabiskan berdua saja.

4. Bercinta seperti pengantin baru
Gaya bercinta ini diibaratkan seperti gaya bercinta pasangan pengantin baru. Anda bisa mengajaknya berkencan ke tempat yang penuh kenangan, atau hanya berjalan-jalan seperti layaknya pasangan muda yang baru berkencan. Anda bisa mencurahkan semua perasaan Anda, dan mungkin saja si dia akan memberikan Anda bunga atau cokelat sebagai ungkapan isi hatinya.

5. Bercinta setelah pertengkaran
Menjalani rumahtangga, tentunya pertengkaran tak bisa dihindarkan. Namun bertengkar juga bisa membawa berkah lho... karena hal paling mengasikkan untuk dilakukan setelah adu argumen adalah adu gaya saat bercinta. Tentu Anda tahu dong, betapa mendebarkannya bercinta setelah bertengkar? Hmm...


6. Bercinta dengan santai
Saat akhir pekan, Bila Anda dan suami tak memiliki rencana, daripada bosan dan tidur sepanjang siang, mengapa tidak membayar “hutang bercinta” yang lalai dilaksanakan pada hari kerja kemarin. Asiknya bercinta di akhir pekan adalah tak ada batas waktu, Anda bisa bermalas-masalan sembari bercinta selama Anda mau.

7. Seks untuk meyakinkan
Seks juga bisa digunakan untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda benar-benar menyayangi dan mencintainya. Gaya seks seperti ini dirancang untuk menegaskan kembali komitmen satu sama lain. Agar lebih meyakinan, di sela-sela bercinta Anda bisa memberikan beberapa pernyataan verbal tentang perasaan Anda dan juga menjelaskan bahwa si dia begitu penting dalam hidup Anda.

8. Fantasi seks
Sesekali keluarlah dari zona nyaman Anda saat bercinta. Anda boleh kok menuangkan imajinasi liar Anda saat sedang bercinta, ini akan membantu Anda untuk bisa merasakan hal unik dan sensasi lain saat bercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com