Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/01/2014, 13:16 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Iga penyet termasuk dalam kreasi olahan daging iga yang banyak disukai. Rasa sambal penyet yang pedas berpadu dengan daging iga yang empuk membuat menu ini memberikan sensasi tersendiri saat disantap.

Kepopuleran menu iga penyet tersebut kini juga bisa dinikmati dalam bentuk sajian mi instan. PT.Indofood CBP Sukses Makmur kemarin (15/1/14) meluncurkan Indomie Goreng Rasa Iga Penyet.

“Selama beberapa tahun ini kita sering menjumpai banyaknya restoran atau warung makan yang menyajikan sajian iga penyet. Melihat hal tersebut, kami pun berinovasi meluncurkan rasa terbaru dari varian mie goreng Indomie,” kata General Manager Marketing Noodles Division ICBP Julia Atman pada acara koferensi pers Indomie Goreng Rasa Iga Penyet yang berlangsung di restauran Kembang Goela, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Menurut Julia keistimewaan Indomie goreng iga penyet ini juga terletak pada bumbu yang terbuat dari bahan rempah-rempah segar, seperti bawang merah, cabai, dan lada serta tambahan daging nabati yang terbuat dari protein kedelai.

“Sama seperti rasa Indomie goreng yang lain, untuk bumbu iga penyet kami membuatnya sama persis seperti rasa iga penyet yang asli. Sehingga, sensasi pedas dari sambel khas iga penyet didapatkan pada varian ini,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com