Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Paris dengan Cinta, “Sang Legenda” Hadir Kembali

Kompas.com - 17/01/2014, 09:26 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Atmosfer tahun baru yang masih segar dan inspiratif menjadi momen tepat untuk menentukan wewangian terbaru yang nantinya akan menjadi identitas diri. Karena sebenarnya, parfum bukan sebatas cairan kimia yang dapat mengharumkan tubuh, tetapi juga dapat merefleksikan karakter dan selera gaya Anda.

Kunci dari menjaga kesuksesan agar senantiasa bertahan lama, salah satunya adalah menghargai sejarah dan perjuangan para pelopor yang telah mendahului kita. Langkah ini terbukti berhasil diterapkan oleh brand wewangian, Boucheron, semenjak lama hingga sekarang.  Tak heran, setelah ratusan tahun berselang, namanya masih berkibar sebagai pencetak tren dalam pentas fesyen dan kecantikan dunia.

Pada tahun 1998, untuk kali pertama Boucheron melansir parfum khusus perempuan yang menebarkan aroma yang terinspirasi dari kemilau perhiasaan yang klasik dan timeless. Kini, 26 tahun kemudian, brand yang berasal dari Paris ini merilis Boucheron Place Vendôme. Sebuah nama yang diambil dari lokasi gerai perhiasan perdana mereka di Prancis, yang didirikan oleh sang pendiri sekaligus seorang legenda perancang perhiasaan yang mahsyur di Prancis, Frederic Boucheron, pada tahun 1893!

Boucheron Place Vendôme sendiri merupakan kreasi duo Parfumist, Olivier Cresp dan Nathalie Lorson.  Secara cermat, mereka meramu aroma bunga dan kayu yang menghasilkan kesegaran nan hangat. Perpaduan ekstrak kelopak jasmine, bunga peoni, esensi limau halus menyatu dengan ketegasan aroma rempah-rempah yang mampu menginjeksi semangat Anda dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Jangan mengaku sebagai seorang perempuan modern, cerdas, independen dan percaya diri, tanpa keharuman Boucheron Place Vendome yang terpancar dari tubuh Anda. Tersedia dalam tiga pilihan dengan variasi formasi, yakni eau de toilette, eau de parfume dan body lotion, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 570.000 hingga Rp. 1.300.000. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com