Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Munaf Anggap Arloji Bagian dari Fashion

Kompas.com - 17/01/2014, 12:13 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Bagi Sherina Munaf, arloji bukan hanya sekedar penunjuk waktu tetapi sudah menjadi bagian dari fashion untuk membuat penampilan kesehariannya lebih menarik.

"Meski kita memakai outfit yang itu-itu saja tetapi tetap bisa kelihatan beda dengan jam tangan yang berbeda," katanya saat konferensi pers penunjukan dirinya sebagai brand ambassador Casio Indonesia di Jakarta (15/1/14).

Untuk memberi sentuhan yang berbeda dalam penampilannya, penyanyi yang baru meluncurkan album Tuna ini memilih jam berwarna-warni. "Koleksi jam Casio terutama Baby-G memiliki pilihan warna yang beragam," kata dara yang menyukai penampilan sporty dan chic ini.

Sherina yang mengoleksi puluhan jenis jam tangan ini mengaku memiliki satu jam favorit, yakni jam Baby-G berwarna hitam putih yang disebutnya sebagai jam panda ini. "Ini jam yang paling sering aku pakai," ujarnya.

Tahun ini merupakan tahun keempat Sherina menjadi brand ambassador Casio. Menurut Direktur Marketing PT.Kasindo Graha Kencana, Muliadi Toh, ini adalah pertama kalinya Casio mengontrak brand ambassador yang sama selama empat tahun berturut-turut.

"Citra Sherina sebagai penyanyi muda yang berprestasi dan multi talenta membuat Casio Jepang akhirnya menyetujui dia sebagai brand ambassador kembali. Sejauh ini belum ada public figure lain yang bisa menggantikan dia," kata Muliadi.

Ia menambahkan, sosok Sherina juga dianggap mampu menginspirasi kaum muda, termasuk dalam hal penampilan. "Ia mampu menampilkan brand image Casio, khususnya produk Sheen dan Baby-G sebagai brand yang fashionable dan berkualitas untuk wanita yang aktif," paparnya.

Selain itu, Sherina yang memiliki banyak follower di media sosial ini juga dinilai menjadi nilai tambah tersendiri. "Aku memang senang membagikan foto-foto di akun instagram atau twitter karena aku merasa bangga dengan yang aku kenakan," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com