Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Cerdas Michelle Obama Samarkan Tanda Penuaan

Kompas.com - 18/01/2014, 10:56 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama berulang tahun ke-50 pada tanggal 17 Januari lalu. Meski begitu cukup banyak orang tak mengira wanita yang selalu tampil menawan ini sudah berusia hampir setengah abad.

Michella memang pintar menata penampilannya. Ibu dua anak ini tak menampik jika ia bertambah tua, dan ia merasa bersyukur karena ia masih aktif dan memiliki jiwa muda.

Jika bicara masalah penampilan, Michelle termasuk dalam sosok yang stylish. Ingin tahu bagaimana ia membuat penampilannya tampak lebih muda dari usia sebenarnya?

- Sering gonta-gonti model rambut, terkadang ia tampil dengan rambut bob lurus, di lain waktu ia memilih potongan layer, bahkan potongan rambut pendek.

- Michelle juga sering mengenakan busana yang menampilkan lengan kencangnya, hasil latihan olahraga rutin yang dilakukannya.

- Bukan hanya busananya yang ia perhatikan, alas kaki pun tak luput dari perhatian. Ia terkenal gemar memakai sepatu berwarna-warni, tak mululu warna hitam yang formal. Beberapa kali Michelle bahkan tampil mengenakan sneaker.

- Ibu Negara yang satu ini juga tak segan mengupload foto selfie-nya.

- Michelle juga memiliki perhatian pada detail, ia antara lain senang bereksperimen dengan warna cat kuku.

- Meski usianya tak bisa dibilang muda, toh Michelle cukup pede untuk mengenakan jaket kulit.

- Michelle dan suami, Presiden Obama, terkenal akan spontanitasnya dalam memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Tak kalah dengan pasangan yang baru satu atau dua tahun menikah.

- Sebagai pecinta fashion, Michelle juga menyukai aksesoris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com