Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Kate Moss Mulai Menggeluti Karier sebagai Model

Kompas.com - 19/01/2014, 13:47 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com – Memiliki kakak kandung supermodel tersohor di dunia, membuat Lottie Moss, yang merupakan adik bungsu Kate Moss, berhasrat mengikuti jejak sang kakak untuk meraih sukses di khazanah mode dunia.

Minggu lalu, bersamaan dengan hari jadi Kate Moss yang ke- 40, Lottie secara resmi dikontrak oleh Storm Model Management, salah satu agensi model terbesar di London, Inggris. Agensi ini juga lah yang dulu “menemukan” Kate, saat usianya baru menginjak 14 tahun. Hingga hari ini, setelah sukses dan kaya raya, Kate masih setia menjalani karier di bawah naungan Storm.

Tanpa menunggu terlalu lama, Lottie sudah mendapatkan tawaran pemotretan untuk halaman fesyen majalah Dazed and Confused. Walau masih 16 tahun, perempuan belia pirang ini sama sekali tidak tampak canggung. Sebaliknya, pose dan ekspresinya tampak sensasional dan memikat dalam balutan beberapa koleksi busana desainer dunia.

Pada salah satu frame foto, Lottie terlihat begitu anggun melenggang di sepanjang tepi sungai kota London, mengenakan sepatu boots setinggi lutut, mantel panjang, rok pensil pendek warna kuning dan kaus halter merah muda keungu-unguan. Kemudian, di frame lainnya, Lottie mengerahkan kemampuannya bermain ekspresi, yang berhasil membuat seluruh hasil fotonya tampak bernyawa, sangat mengagumkan!

Karena terlalu bersemangat, sebelum majalah tersebut di atas terbit, Lottie telah lebih dulu mengunggah beberapa cuplikan pemotretan pada akun Twitter-nya dengan kalimat “Wot u saying?”, yang memiliki arti “Apa pendapat kamu?”, pertanyaan ini ditujukkan kepada lebih kurang 5000 follower-nya.

Sebelumnya, pada 2011 silam, model dengan tinggi tak lebih dari 170 sentimeter ini sempat mencuri perhatian publik saat menjadi salah satu pengiring pengantin di upacara pernikahan Kate Moss. Wajahnya yang pucat dan innocent, diprediksi bakal bersinar melampaui kesuksesan sang kakak pada beberapa tahun mendatang. Bisa jadi lebih cepat dari perkiraan para pengamat fesyen seperti dikutip dari The Mirror , melihat respon para perancang dan label ritel yang menginginkan Lottie menjadi model untuk koleksi terbaru mereka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com