Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang, Gaun Cantik Kate Middleton Bisa Disewa

Kompas.com - 23/01/2014, 09:46 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Pilihan gaya berbusana Kate Middleton selalu memiliki hasil akhir dengan kesan sederhana yang elegan. Tak heran, jika akhirnya banyak perempuan, khususnya di Inggris, tergila-gila dengan selera fesyen sang Duchess of Cambridge ini.

Untuk seorang istri calon raja, gaya berbusana Kate Middleton dinilai sangat bersahaja. Bukan rahasia lagi, bahwa busana Kate kerap kali dicontek para perempuan yang ingin meniru gayanya. Hanya saja, tidak semua orang memiliki kemampuan mendapatkan gaun-gaun indah karya desainer hebat, seperti Jenny Packham, Alexander McQueen dan lain-lainnya. 

Sebuah situs bernama Girl Meets Dress, girlsmeetsdress.com, menawarkan solusi untuk kaum hawa yang ingin memiliki penampilan seperti Kate. Situs yang didirikan oleh Anna dan Xavier ini menyediakan busana sewaan karya desainer Beulah London. Beulah adalah salah satu desainer, yang karya busananya sering terlihat dikenakan oleh Kate dan Pippa Middleton. 

Seperti dilansir Hello Magazine, situs tersebut di atas menawarkan  penyewaan14 busana Beulah yang sebelumnya sempat dikenakan oleh ibu dari Pangeran George ini. Antara lain gaun merah yang dikenakan dalam sebuah acara gala di tahun 2011,  gaun ini disewakan dengan harga Rp 1,5 juta (79 poundsterling) dari harga jualnya Rp 2,5 juta (130 poundsterling). Selain itu, busana yang dipakai Kate saat mengunjungi masjid di Malaysia juga tersedia untuk disewa.

Situs sewa menyewa busana ini diciptakan untuk menandingi situs serupa, Rent The Runwa,  yang menyewakan berbagai gaun-gaun seperti yang ditampilkan saat peragaan busana  desainer terkenal seperti Carolina Herera, Badgley Mischka, Clover Canyon, Vera Wang sampai Reem Acra. 

Hampir sama dengan Rent The Runway, selain busana Kate Middleton, situs Girl Meets Dress juga menghadirkan koleksi-koleksi gaun cantik lainnya. Di sini, Anda bisa menyewa gaun dari desainer kenamaan seperti Stella McCartney, Victoria Beckham, Marc by Marc Jacobs, Dianne Von Furstenberg, Dolce & Gabbana, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com