Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmatnya Es Krim Karamel Berlapis Cokelat Langka

Kompas.com - 23/01/2014, 18:26 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Tak cuma anak-anak yang menggemari es krim dan cokelat, bahkan remaja sampai orang dewasa juga menyukai es krim. Untuk menghadirkan kenikmatan yang lebih menyenangkan, Magnum sebagai salah satu produsen es krim cokelat premium di Indonesia meluncurkan salah satu varian es krim terbarunya, Magnum Infinity.

"Magnum Infinity adalah produk es krim yang berbeda dari sebelumnya. Meski sama-sama es krim cokelat, namun yang kali ini lebih nikmat dan juga bikin nagih," ungkap Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum di Altitude, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Riri menambahkan bahwa keistimewaan Magnum Infinity ini terletak pada penggunaan cokelat hitam Tanzania, Afrika Timur.  Cokelat ini dipilih karena memiliki karakteristik yang khas dan eksotik. "Cokelat asal Tanzania ini adalah salah satu cokelat terbaik di dunia dan termasuk cokelat langka," ungkap Jacques Poulain, Magnum Chocolatier.

Cokelat ini dikatakan langka karena di negara asalnya, Tanzania, dibudidayakan dan memiliki standar pengolahan khusus. Karena kelangkaannya ini, Ira Noviarti, Ice Cream and Marketing Service Director PT Unilever (produsen Magnum) mengungkapkan bahwa mereka juga menjamin kelestarian perkebunan cokelat Tanzania ini dengan berkelanjutan.

Magnum Infinity hadir dalam varian rasa cokelat dan karamel. Es krimnya sendiri merupakan es krim cokelat dan di lapisan dalamnya adalah lapisan saus karamel manis. Untuk menambah sensasi yang lebih menenangkan, Magnum membalut es krim ini dengan lelehan cokelat hitam Tanzania dan juga butiran cocoa nibs Tanzania yang renyah.

Rasa pahit pada cokelat justru lezat untuk dinikmati, karena lama-kelamaan akan  berubah manis di tenggorokan. Sensasi rasa pahit, manis, dingin dan renyah saling menyatu dan menghasilkan kenikmatan yang membuat lidah Anda.

"Saya pribadi suka sekali dengan es krim ini, karena bisa membuat saya jadi lebih rileks dan selalu happy. Karena cokelat itu sendiri bisa membuat mood jadi lebih baik," ungkap Olla Ramlan, Brand Ambassador Magnum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com