Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/01/2014, 12:15 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Kim Kardashian boleh saja bangga dengan bokongnya yang dianggap seksi dan menggoda. Namun, bokong Jen Selter memperoleh predikat terindah di dunia.

"Tuduhan" yang dilayangkan kepada generasi milenium yang mengatakan bahwa, karena keranjingan media sosial, mereka menjadi generasi yang malas dan pasif, dipatahkan oleh seorang perempuan muda berusia 20 tahun ini. Jen Selter membuktikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar!

Ketenaran bokong perempuan asal New York, Amerika Serikat, ini berawal dari eksibishi foto selfie-nya pada Instagram, yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga sekaligus memamerkan sepasang bokongnya yang kencang. Namun karena foto-foto bentuk bokong Jen dianggap fenomenal dan istimewa, alhasil follower perempuan kelahiran Long Island ini melonjak pesat hingga mencapai jutaan, bahkan Rihanna termasuk dalam salah satu follower Jen.

Menuai sensasi di dunia maya mendatangkan berkah tersendiri bagi Jen. Beberapa minggu lalu, seperti dikutip dari Hollywood Life,dia baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan salah satu agen di Hollywood untuk sebuah acara televisi, yang digadang-gadangkan sebagai "The Next Jillian Michaels" oleh para penggemarnya.

Tak hanya itu, semua follower dan penggemarnya sempat mengadakan petisi di dunia maya untuk menobatkan bokong Jen sebagai yang terindah di dunia!

Di balik popularitas yang mendadak, ternyata menjadi terkenal tidak membuatnya benar-benar bahagia. Jen mengaku terganggu karena sekarang harus membatasi aktivitasnya. "Sekarang saya tidak lagi nge-gym di tempat saya biasa berolahraga karena saya merasa semua orang mengawasi apa pun yang saya lakukan. Jujur saja, tak hanya saya yang merasa kurang nyaman, tetapi member lain juga merasakan hal yang sama," ungkap Jen kepada New York Post.

Walaupun begitu, saat mengetahui bahwa foto-foto tubuh kencangnya menjadi motivasi bagi orang lain untuk berolahraga, Jen mengaku tersanjung dan merasa senang. Karena dukungan penggemar pula, Jen terinspirasi untuk merancang celana yoga yang nyaman untuk berolahraga. Tujuannya agar siapa pun yang mengenakannya bisa bebas bergerak dan tetap percaya diri saat latihan, meski tubuh penuh dengan keringat. 

 

HOLLYWOOD LIFE Beberapa foto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com