Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perasaan Whulandary Herman Jelang Usai Masa Jabatan Puteri Indonesia 2013

Kompas.com - 28/01/2014, 17:04 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2014 rencananya akan diadakan pada Rabu (28/1/2014) mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Ajang ini diikuti oleh 38 finalis cantik dari seluruh Indonesia, memperebutkan mahkota sebagai perempuan tercantik di seluruh Indonesia ini.

"Mereka semuanya cantik dan pintar-pintar. Namun yang pasti Puteri Indonesia yang akan terpilih nantinya harus lebih pintar dari Miss Universe 2013, Gabriela Isler. Ini akan menjadi standarisasi Puteri Indonesia untuk ikut berlaga di Miss Universe 2014 mendatang," papar Ketua Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri Kuswisnu Wardani.

Menjelang detik-detik berakhirnya tugas sebagai Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman mengatakan bahwa ia sangat senang sekaligus berdebar-debar, "Saya senang karena sudah menyelesaikan tugas sebagai Puteri Indonesia. Sampai saat ini  tugas-tugas saya sudah terselesaikan dengan baik, mulai dari tugas promosi di televisi, dan juga kegiatan sosial lainnya. Semoga Puteri yang terpilih selanjutnya bisa melanjutkan tugas dengan baik," jelas Whulan kepada Kompas Female.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com