Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Cantik seperti Miss Universe? Perbanyak Minum Air Putih!

Kompas.com - 29/01/2014, 14:39 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Selama berada di Jakarta, Miss Universe 2013, Gabriela Isler, nampaknya tak cuma dipenuhi dengan agenda kunjungan resmi ke beberapa tempat, ia juga dijadwalkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Borobudur, Museum Gajah, melakukan pelepasan satwa liar dan penanaman pohon di cagar alam Pancoran Mas Depok.

Perempuan yang akrab disapa Molly ini juga akan melakukan audiensi dengan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. 

Di sela-sela aktivitas sibuknya ini, Molly mengaku sempat menikmati beberapa perawatan tubuh. Seperti Miss Universe yang datang di tahun-tahun sebelumnya, Molly pun dimanjakan dengan berbagai perawatan spa. 

Selama tiga hari berada di Jakarta, Molly telah melakukan beberapa perawatan di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat. Di mana ia mendapatkan berbagai perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan berbagai teknik dan rempah-rempah khas Indonesia. 

Semua perawatan ini diakui sangat membuatnya lebih santai dan segar, khususnya setelah melakukan perjalanan yang sangat lama. Hasilnya, ia pun terlihat sangat cantik, segar dan bersemangat saat menghadiri konferensi pers di Hotel Sahid dan juga saat bertemu dengan Mari Elka Pangestu di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Selasa (28/1/2014) lalu. 

Saat disinggung tentang rahasia kecantikan lainnya, dengan singkat ia menjawab, "Cuma minum banyak air putih saja," sembari tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com