Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2014, 18:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Besok Jumat (31/01/2014) para penganut Tao, Kong Hu Cu atau Budha akan merayakan Imlek atau Tahun Baru Cina, sesuai dengan ritual keagamaan mereka. Penganut kepercayaan lainnya, diharapkan menghormati dan menghargai hari istimewa ini dengan toleransi yang lapang dan nikmati saja hari libur long weekend nanti bersama keluarga.

Salah satu pusat hiburan yang mengusung tema untuk keluarga, Sentra Kelapa Gading ( Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Gading Food City ) turut menyemarakkan hadirnya perayaan Imlek 2565dengan tajuk “Ancient Lunar” mulai 16 Januari - 2 Februari 2014, menawarkan beragam acara yang akan menghibur serta berbagai program belanja menarik. 

Di Mal Kelapa Gading, Anda bisa menikmati penampilan Barongsai Patok Besi dan juga Peking Opera yang memainkan cerita legendaris Sam Pek Eng Tay. Tak ketinggalan penampilan tarian 1000 tangan serta aksi wushu dan hiburan dari penyanyi bersuara merdu Alena Wu dan Giselle akan menyemarakkan momen liburan Anda. 

Selain di daerah Kelapa Gading, Mal lainnya yang juga menggelar acara seru Imlekadalah Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mal ini menggelar acara Imlek bertajuk "Lunar Legacy". Atrium east dan west mal dihias dengan lampion merah dan tiruan barongsai serta pohon cherry plastik yang cantik. 

Di sini Anda bisa menikmati berbagai atraksi seru dari barongsai, Chiona Akrobatic Show, dari perguruan Kun Seng Keng Indonesia.  Hal paling menarik lainnya adalah hadirnya flash mob  yang bakal diikuti oleh 30 barongsai sekaligus!

Selain itu, Anda juga akan melihat pameran kaligrafi yang dilakukan oleh Master Chen yang didatangkan langsung dari China. 

Bagi Anda pecinta belanja, Anda bisa mendapatkan lucky angpao di Lunar Prosperity Tree. Para pengunjung yang telah melakukan transaksi minimum Rp 250.000 di gerai makanan. Lucky angpao ini berisi voucher belanja dengan berbagai nominal. 

Untuk mempercantik tampilan Anda saat perayaan Imlek, merek sepatu Butterfly Twist juga mengadakan promo diskon spesial untuk koleksi sepatunya. Sepatu dengan ciri khas yang bisa dilipat tanpa harus merusak lapisannya ini, memberikan diskon 30 persen di seluruh outletnya. Sepatu ini bisa didapatkan di Metro Pasific Place, Metro Plaza Senayan, Metro Pondok Indah, Seibu Grand Indonesia, Sogo Central Park dan Sogo Kelapa Gading.

Kalau tak ingin tampil terlalu formal, Anda bisa menggunakan sandal cantik dengan hiasan bebatuan pada strap di bagian tengah. Fitflop kini meluncurkan salah satu koleksi terbarunya, Bijoo.  Bijoo terispirasi dari  koleksi Lunetta yang berkilau batu sebagai hiasan di atas alas kakinya. Masih dilengkapi dengan sol microwobbleboard – yang mengedepankan kenyamanan saat melangkah.

Bronze dan juga black adalah 2 (dua) pilihan warna pilihan, Jadikan suasana kumpul bersama keluarga, kerabat ataupun teman sebagai momen istimewa tidak terlupakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com