Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbalut Busana Glamor, Lily Allen Mengaku Ingin Jadi Kate Moss!

Kompas.com - 31/01/2014, 12:38 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi cantik Lily Allen, tampil memukau pada sampul majalah ELLE rilisan Inggris edisi Februari 2014. Mengenakan padanan bernuansa glamour, Lily tanpa ragu menyatakan betapa media telah menciptakan standarisasi kesempurnaan yang mustahil bagi perempuan.

Pada sesi wawancara, dengan lugas sang musisi kontroversial ini mengaku bahwa, jika diberikan pilihan, dia menginginkan tubuh superkurus seperti milik Kate Moss.

 “Lewat majalah, tabloid dan televisi, kaum perempuan terus menerus “disuapi” imaji cantik para model bertubuh luar biasa kurus. Tak ayal, akhirnya, terbentuklah penilaian bahwa definisi cantik adalah yang demikian!” tegas Lily.

Meskipun tanpa harus menyontek gaya sosok lain, penyanyi kontroversial ini sudah memiliki kecantikan alamiah yang tak kalah menawan.

“Saya berharap saya tidak memiliki keinginan itu, tetapi karena satu dua sebab, akhirnya saya jadi iri dengan tubuh Kate Moss dan berharap saya menjadi dia. Mau maju seperti apa pun dunia ini, entah kenapa lewat cara pikir yang tidak masuk akal, perempuan masih diharapkan untuk hanya duduk manis di rumah, menjaga kecantikan dan tidak banyak bersuara,” imbuhnya.

Tetapi lewat kecakapan fotografer David Vasiljevic, sosok Lily diabadikan jauh dari sosok perempuan rumahan, melainkan sebagai seorang bintang yang penuh daya pikat. Mengenakan beberapa gaya busana yang terinspirasi dari sensualitas video klip terbarunya, yang dikemas sesuai dengan tatanan tren yang tengah berlaku sekarang.

THE MIRROR Lily Allen dalam sampul majalah ELLE

Khusus untuk sampul majalah, Lily mengenakan gaun putih lengan panjang bermotif burung dengan teknik grafis gigantis kaya permainan warna. Rambut bob hitam pekat Lily ditata tak beraturan, sangat menarik, apalagi dengan rias wajah yang mengedepankan palet bronze. Sehingga, menciptakan keindahan kontras antara elegansi dan gaya nyentrik. Akhirnya, kesan ultratrendi pun berhasil ditonjolkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com