Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rutin Operasi Plastik, Ibu dari Aktor Sylvester Stallone Tampak Menyeramkan!

Kompas.com - 07/02/2014, 19:50 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Jackie Stallone tertangkap kamera media sewaktu berbelanja kebutuhan harian di sebuah mini market lokal di Amerika Serikat. Nah, yang mengejutkan adalah wajah ibu dari aktor laga Sylvester Stallone ini, tampak sangat menyeramkan dan seolah akan meleleh sewaktu-waktu.

Pada usianya yang telah menginjak 92 tahun, Jackie yang pernah membintangi serial televisi sukses berjudul Big Brother, mengaku menyesal telah melakukan serangkaian prosedur bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Karena sekarang dirinya merasa, kalau tampilan wajahnya, terutama di bagian pipi, terlihat seperti sedang mengunyah jutaan kacang.

“Saya merasa seperti tokoh kartun chipmunk,” ujarnya.  

Mengenai apa yang terjadi pada wajahnya, Jackie menyalahkan Hollywood. Sebab, tanpa aturan tertulis, bukan rahasia lagi kalau Hollywood seolah “melarang” selebriti untuk menua secara alami. Dikarenakan tekanan  profesi yang demikian, Jackie pun memutuskan untuk melakukan bedah kosmetik.

Seperti dikutip dari The Mirror, berapa tepatnya jumlah sang aktris legendaris ini “memperbaiki” wajahnya, sudah tak terhitung lagi. Untuk bibir saja, agar tampak merekah seksi, Jackie rutin melakukan perawatan botox.  Kemudian, agar terlihat lebih muda dan kencang, ia juga rajin melakukan prosedur facelift, yakni tindakan bedah kosmetik untuk memperbaiki jaringan kulit dalam, mengencangkan, menghilangkan kerutan dan memperbaiki tekstur kulit agar kembali seperti perempuan remaja.

THE MIRROR Penampilan Jackie, dari masa ke masa, sebelum dan sesudah kecanduan operasi plastik

Padahal saat era 80-an, di masa kejayaannya sebagai seorang bintang laris di Hollywood, Jackie merupakan salah satu aktris yang selalu digadangkan sebagai wanita tercantik di dunia. Namun, melihat apa yang terjadi pada wajahnya sekarang, benar-benar menyedihkan. Karena, rona jelita di masa muda dahulu, tak bersisa sama sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com