Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Istri, David Beckham Ajak Keluarga Menonton Fashion Show

Kompas.com - 10/02/2014, 11:42 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail
KOMPAS.com - Senang sekali rasanya jika pekerjaan yang dilakukanselalu mendapatkan dukungan dari pasangan dan juga anak-anak tercinta. Salah satu perempuan beruntung ini adalah Victoria Beckham.

Semenjak beralih profesi menjadi seorang desainer, Victoria sangat beruntung mendapatkan pasangan seperti David Beckham karena ia senantia mendukung pilihan karier Vic. Bahkan sampai saat ini, saat Vic sudah menjadi seorang desainer papan atas, aliran dukungan dari David masih tetap diberikan untuk Vic.

Bagi David dan Vic, dukungan yang bisa mereka berikan untuk pasangannya adalah dengan menunjukkan kehadiran mereka satu sama lain saat dibutuhkan.

Minggu (9/2/2014) lalu, saat Victoria menggelar show busana musim dinginnya di New York Fashion Week, suami serta anak-anaknya hadir untuk memberi semangat dan menunjukkan dukungan mereka pada mantan personel Spice Girls ini.

Dalam acara ini, David duduk di barisan paling depan saat fashion show. Pria tampan ini tampak sangat bangga pada keberhasilan istrinya. Ia terlihat menggunakan jas biru tua dengan celana panjang abu-abu dan dasi kuning cerah.

David datang bersama dengan keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper yang duduk dipangkuannya. Lucunya, sembari menunggu dimulainya fashion show, David mengajak anak-anaknya berfoto selfie. Saat itu, David mengulurkan lengan panjangnya agar foto ia dan anak-anaknya bisa tergambar sempurna. Hanya saja ia tidak menggunakan ponsel seperti yang banyak dilakukan remaja sekarang untuk berfoto selfie, namun dengan kamera saku kecil.

Sehari sebelum fashion shownya, Vic juga mendapat pompaan semangat dan limpahan cinta dari David dan anak-anak tercintanya. Sabtu (9/2/2014), David menuliskan sebuah catatan kecil untuk Vic. Dalam catatan ini David menuliskan "Good Luck, Mommy. Love, David, Brooklyn, Romeo, Cruz and Harper, xxxxx."

dailymail pesan manis untuk Victoria Beckham
Meski sederhana, namun Vic mengaku bahwa pesan ini sangat berarti baginya. Saking bangganya ia pun mengunggah foto catatan ini ke dalam akun twitternya dan memberi judul "Beautiful message from my babies x vb".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com