Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Lingerie" Seksi, Kado Unik pada Hari Valentine

Kompas.com - 13/02/2014, 09:47 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Pakaian dalam atau lingerie seksi bisa dimaksimalkan untuk membangkitkan gairah bersama pasangan. Menjelang Valentine ini, tak ada salahnya memberikan hadiah kepada pasangan berupa lingerie seksi.

Dalam rangka memeriahkan Valentine sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan payudara, Galeries Lafayette bersama Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ) menyelenggarakan Valentine's Lingerie Trunk Show pada Rabu (12/2/2014) lalu.  

Ini merupakan kali kedua Galeries Lafayette menyelenggarakan show pakaian dalam. Kali ini, trunk show menghadirkan koleksi-koleksi pakaian dalam paling seksi, koleksi terbaru dari berbagai merek pakaian dalam premium, seperti Wacoal, Huit, Agent Provocateur, Chantelle, Implicite, Mimi Holliday, Passionata, Pleasure State, Scandale, dan Simone Perele.

Beragam merek pakaian dalam ini menghadirkan pilihan pakaian dalam berbagai model dan warna, seperti hitam, pink, putih, coklat, oranye, dan juga merah. Tak cuma model klasik yang dihadirkan seperti bra dan panties standar, tetapi ada juga beragam pilihan model lingerie yang lebih seksi. Misalnya, bra dengan panties high waist two pieces, bra panties one pieces dengan detail retsleting di beberapa bagiannya, serta bra dengan g-string, dan lainnya.

Untuk membuatnya lebih seksi, pakaian dalam ini terbuat dari bahan-bahan seperti soft lace, satin, dan smooth silk yang halus.

Pakaian dalam ini dikreasikan dengan tambahan detail-detail lain, seperti renda dan kristal. Bahkan dalam show kali ini, Wacoal juga memamerkan koleksi limited edition-nya yang diberi detail kristal Swarovski di bagian cup-nya. Untuk menonjolkan kesan elegan dan sophisticated dari kristalnya, pakaian dalam ini dihadirkan dalam warna hitam polos.

Bra dan panties Swarovski yang glamor ini hanya dibuat sebanyak 100 pasang. Hal tersebut dilakukan untuk membuat pakaian dalam ini menjadi lebih seksi, romantis, dan memukau saat si dia melihatnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com