Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/02/2014, 11:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber People


Kompas.com -
Bentangan karpet merah di ajang pemberian penghargaan musik dan film bergengsi ibarat sebuah panggung peragaan busana dengan para selebriti dalam balutan busana desainer yang menjadi modelnya.

Nyatanya, untuk tampil memukau para selebriti tersebut mendapat inspirasi berbusana juga dari panggung catwalk. Simak beberapa selebriti yang memakai rancangan busana para desainer yang sudah ditampilkan di panggung peragaan busana.

Madonna

Di ajang penghargaan musik Grammy Awards 2014 Madonna tampil beda dengan gaya berbusana yang maskulin. Ia memakai setelan jas dan celana panjang. Busana karya Ralp Lauren tersebut sudah ditampilkan dalam sebuah peragaan busana beberapa waktu lalu. Untuk memberi kesan berbeda, Madonna menambahkan sedikit sentuhan aksesoris, misalnya bros salib pada dasi, sarung tangan dengan bagian jari terbuka, topi, dan tongkat.

Beyonce

Penyanyi seksi ini memilih memakai gaun rancangan Roberto Cavalli. Gaun lace hitam yang panjang ini sebenarnya memiliki aksen semacam rompi bulu, namun Beyonce memilih tidak memakainya.

People.com /Cate Blanchett dan Bruno Mars

Cate Blanchett

Gaun bernuansa keemasan ini merupakan rancangan Givenchy yang ia tampilkan dalam sebuah fashion show di Paris. Gaun dengan potongan leher yang rendah hingga bagian torso ini memang cocok dikenakan Cate Blanchett.

Bruno Mars

Walau model yang membawakan busana rancangan Saint Laurent ini menampilkan kesan rocker (celana panjang skinnies dari bahan kulit dan dalamam berwarna merah), namun Bruno Mars memilih tampil sebagai penyanyi pop. Ia memakai celana panjang hitam longgar dan sepatu hitam mengkilat.


People.com /Katy Perry dan Jennifer Lawrance

Katy Perry

Model gaun Valentino Haute Couture dengan rok yang sama, namun dengan bagian atas yang berbeda. Katy Perry memilih menambahkan beberapa layer pada bagian dada.

Jennifer Lawrance

Gaun rancangan Dior Haute Couture ini dipilih Jennifer Lawrance dalam sebuah acara premier filmnya. Yang membuatnya sedikit berbeda adalah penggunaan kemben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com