Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Desainer, SK-II Siapkan Fashion Show Eksklusif

Kompas.com - 14/02/2014, 17:53 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Sebuah merek perawatan kulit asal Jepang, SK-II, berkolaborasi dengan desainer ternama Sebastian Gunawan untuk menggelar fashion show yang eksklusif.
Koleksi busana yang akan ditampilkan Sebastian terinspirasi dari kecantikan kulit yang tampak sebening kristal.

Rencananya fashion show tersebut akan digelar pada 27 Maret 2014 di hotel Dharmawangsa Jakarta untuk 100 orang.

"Kami hanya memberi kesempatan pada 100 pengguna produk SK-II yang melakukan reservasi di konter kami. Selain itu tamu yang hadir adalah undangan khusus," kata Febrina Herlambang, Country Communication Manager SK-II dalam acara jumpa pers di Jakarta (13/2/14).

Kolaborasi dengan desainer ini menurut Febrina baru pertama kali dilakukan SK-II. Kami juga ingin menunjukkan bahwa inspirasi bagi desainer bisa datang dari mana saja, termasuk dari produk kecantikan," katanya.

Nantinya Sebastian akan menampilkan sekitar 20 koleksi yang bertema Crystal Pearl Beauty. Koleksi ini masih setia pada gaya Seba yakni feminin, banyak detail, dan memakai warna-warna lembut.

Ditambahkan oleh Febrina, seluruh koleksi Seba tersebut terinspirasi dari perjalanan ke Jepang, salah satunya dalam rangka mengenal sejarah dan asal usul Pitera, bahan aktif yang dipakai dalam produk kecantikan SK-II.

"Fashion show nanti akan menarik karena kita bisa melihat bagaimana seorang desainer menerjemahkan konsep kecantikan ini ke dalam garis rancangannya," kata Ria Lirungan, Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia, dalam kesempatan yang sama.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com