Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/02/2014, 10:28 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber People


Kompas.com -
Kecintaan Kate Middelton terhadap rancangan desainer asal Inggris Jenny Packham sudah diketahui banyak orang. Di berbagai acara kerajaan Kate sering memilih gaun-gaun feminin dan elegan karya Packham. Bahkan ia tampak mengenakan gaun yang sama beberapa kali.

Di ajang Pekan Mode New York, Packham kembali memaperkan koleksi terbarunya. Ia masih setia pada garis rancangannya yang berpotongan sleek dan feminin. Beberapa gaun terbaru ini memang memberi kesan seksi, misalnya saja belahan rok yang tinggi.

Salah satu gaun yang dinilai para pengamat mode akan dipilih Kate adalah gaun merah berbahan silk dengan aksen ikat pinggang. Gaun tersebut memilih potongan punggung yang rendah.

Selain itu ada pula gaun panjang berwarna keemasan dengan potongan pas di badan yang akan menampilkan lekuk tubuh Kate yang ramping.

Koleksi terbaru Packham ini terinspirasi dari ikon mode tahun 1970-an, Bianca Jagger. "Saya sangat mengagumi wanita yang memilih gaya pribadinya dnegan integritas dan putih. Bianca adalah ratu berbusana," kata Packham dalam siaran persnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com