Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liontin Karakter Binatang yang Sesuai Kepribadian

Kompas.com - 15/02/2014, 14:10 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

 

KOMPAS.com - Telat membeli kado untuk valentine?  Tak masalah, karena Anda bisa kok memberi kado kapan saja tanpa harus ada momen istimewa. Nah, salah satu kado istimewa yang bisa diberikan pada pasangan adalah perhiasan seperti kalung dan liontin. Sebuah liontin hati cantik dan unik yang akan melingkar cantik di leher pasti bisa membuat perempuan tampil lebih memukau. 

Dalam koleksi terbarunya, Frank & Co mengeluarkan koleksi yang tak tak hanya cantik tapi juga penuh keceriaan. Ini digambarkan dalam liontin berkarakter binatang dengan ekspresi riang dan lincah dalam Moiselle Collection.

 Ada 12 karakter binatang yang lucu dan menggemaskan yang bisa dipilih. Dan setiap karakternya menggambarkan kepribadian si pemakainya. Misalnya, Stally the horse yang menggambarkan sosok yang suka bekerja keras, pandai dan ramah, lalu Milo the rat yang merupakan sosok imajinatif, kritis, dan murah hati, Moo the cow yang berjiwa pemimpin, Tig the tiger yang sensitif, emosional dan pemberani.

Ada juga karakter Bunny the rabbit, Fire the dragon, Lizzy the snake, Dora the sheep, Champ the monkey, Roosty the chicken, Wuffy the dog, serta Babe the pig.

Semua koleksi liontin ini terbuat dari emas putih 18 karat. Untuk mempercantiknya sebuah berlian putih pun disematkan di dalamnya. Karena bentuknya yang lucu, liontin seharga Rp 2.999.000 ini bisa digunakan sebagai kado untuk orang dewasa dan juga anak-anak.

Selain koleksi liontin binatang, bagi Anda penyuka desain hati klasik, perusahaan perhiasan ini meluncurkan  tiga seri liontin Heart Collection, yaitu The Flicker, Motherly Love dan Cheery Love.

 

 

Frank & Co kalung heart collection

 

Cheery Love merupakan koleksi liontin dengan bentuk yang unik. Liontin yang terbuat dari emas 2,830gram. Liontin ini didesain dengan bentuk hati dobel di mana bagian hati dalamnya dihiasi 61 butir berlian kecil 0,23 karat.

Sedangkan Motherly love, merupakan liontin dengan bentuk hati tiga dimensi yang terbuat dari emas 1,16 gram. Di bagian depannya diberi detail dua buah bunga sederhana dan dihiasi dengan dua butir berlian 0,02 karat.

 Jika ingin menonjolkan kilau berlian yang banyak dan indah, mungkin The Flicker adalah pilihan tepat. Liontin hati ini dibuat dengan desain yang luwes dan terbilang sederhana. Namun, liontin emas 2,12 gram ini dilapisi dengan 84 butir berlian 0,37 karat.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com