Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Basuki Bebas Memilih Gaun Tidur Sesuai Selera

Kompas.com - 16/02/2014, 13:17 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Jika selebriti perempuan lainnya sangat menggemari beragam pakaian mewah, berkilau dan mahal, lain halnya dengan artis Laura Basuki.

"Saya ini termasuk perempuan pecinta lingerie loh. Enggak tahu kenapa, tapi suka aja," ungkap Laura seusai lingerie show di Galeries Lafayette, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014) lalu.

Bukti kegemarannya terhadap lingerie, perempuan cantik kelahiran 9 Januari 1988 ini mengaku tak pernah luput mengunjungi gerai lingerie setiap kali pergi ke mal, sekalipun tak selalu membeli.

Ketika memilih lingerie, Laura mengaku ada dua hal yang menjadi perhatian utamanya, yaitu cutting dan kenyamanan. "Percuma kalau modelnya bagus tapi enggak nyaman dipakai," jelasnya. Tak dimungkiri jika cutting dan model menjadi daya tarik sensualitas yang paling mudah terlihat, oleh karena itu model pun juga menjadi pertimbangan utama Laura.

Dari semua jenis dan model lingerie yang ada, Laura mengungkapkan bahwa lingerie dengan model terusan mini merupakan gaya gaun tidur favoritnya.  

Selain itu, Laura juga mengaku bahwa ia juga sangat menyukai pakaian dalam yang berwarna-warni terang. Pakaian dalam berwarna terang ini diakuinya bisa membantu meningkatkan semangat dan juga mood. "Khususnya untuk pakaian dalam warna terang dan masih baru, tapi kalau sudah lama sih enggak juga (meningkatkan mood)," katanya.

Hal lain yang lebih menyenangkan bagi penggemar lingerie ini, ia bisa bebas memilih semua lingerie sesuai dengan keinginannya. Sang suami, Leo Sanjaya ternyata tidak pernah memiliki permintaan khusus.

"Kalau suami saya sih justru nggak peduli dengan ini. Mau warna-warni, mau mahal, murah atau apapun semuanya terserah saya saja," canda perempuan yang kini tengah sibuk syuting film drama televisi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com