Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Mata Awet Muda dengan 1 Krim Mengandung 12 Bahan Aktif

Kompas.com - 16/02/2014, 16:45 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Area kulit yang lebih tipis, kolagen yang lebih sedikit, sering berkedip, membuat mata menjadi salah satu area yang paling mudah dan cepat mengalami penuaan dini. Salah satu tanda penuaan dini di area mata adalah timbulnya kantung mata, lingkaran hitam bawah mata, kerutan di ujung mata dan kelopak mata yang mengendur.

Untuk membantu mengembalikan keremajaan dan keindahan kulit area mata, Sisley, salah satu merk produk kecantikan kulit dari Paris meluncurkan produk krim mata terbarunya, Supremya Yeux. "Dalam bahasa Perancis, Yeux berarti mata, produk ini merupakan krim khusus untuk mengatasi penuaan di mata sehingga kulit di sekitarnya jadi lebih muda dan mata jadi lebih cantik," jelas Nicholas Chesnier, Regional Managing Director Asia Pasific saat peluncuran Supremya Yeux di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014) lalu.

Nicholas menambahkan bahwa krim khusus mata ini dibuat dari bahan-bahan tanaman yang kaya manfaat untuk kulit. Salah satu bahan aktif dalam krim ini adalah phyto complex LC12. Bahan aktif yang sudah dipatenkan oleh Sisley ini, berfungsi sebagai bahan aktif untuk menghambat penuaan.

"Cara kerja phyto complex LC12 ini adalah dengan memperpanjang masa hidup sel-sel di kulit. Dengan demikian, kemampuan regenerasi sel lebih aktif dan efektif. Bahan aktif ini pun akan membuat kulit lebih elastis," paparnya.

Selain phyto complex LC12, Supremya Yeux ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan aktif lainnya seperti ekstrak acai beri, ekstrak yeast dan juga ekstrak kafein yang berguna untuk mengatasi lingkaran hitam serta kantung mata. Ekstrak oat, ekstrak padina pavonica, adenosin dan peptidic soy yang berfungsi untuk memperbaiki kelopak mata yang turun, dan menghilangkan kerutan.

Krim mata ini juga diklaim mampu menghaluskan dan menutrisi kulit mata, karena mengandung bahan aktif seperti vegetal glycerin, plum kernel oil, shea butter, dan natural alpha-bisabolol.

"Semua bahan aktif ini akan terserap masuk ke dalam kulit, sehingga semua formulanya akan bekerja memperbaiki sel dari dalam. Tekstur krimnya sendiri tidak lengket karena begitu dioleskan, krim akan terserap langsung," jelas Nicholas.

Untuk hasil lebih maksimal, krim mata ini hanya digunakan pada saat malam hari sebelum tidur. Selain itu, Nicholas juga menyarankan untuk melakukan pijatan ringan di sekitar mata sebelum mengaplikasikannya. Supremya Yeux menjanjikan kulit mata akan kembali muda dan cantik dalam waktu 1-2 bulan dengan pemakaian yang teratur. Krim ini juga diklaim aman digunakan untuk penderita mata sensitif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com