Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/02/2014, 17:09 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis


Kompas.com - Kerastase, merek premium produk perawatan rambut, meluncurkan rangkaian perawatan rambut yang diformulasikan khusus untuk wanita muda. Rangkaian yang disebut Kerastase Cristalliste ini ditujukan untuk mereka yang ingin memiliki rambut sehat dan lembut.

"Kerastase Cristalliste ini kami targetkan untuk market baru, yakni mereka yang berusia 18-25 tahun. Mereka adalah wanita muda yang tertarik pada gaya rambut baru dan sudah tahu produk perawatan rambut premium tapi belum pernah mencobanya," kata Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase PT.L'Oreal Indonesia, dalam acara peluncuran produk di Jakarta (14/2/14).

Hendra menambahkan, produk Kerastase selama ini memang identik dengan wanita mapan yang membutuhkan perawatan rambut spesifik. "Kami melihat para wanita muda ini sebagai konsumen kami di masa depan," ujarnya.

Berbeda dengan wanita usia matang yang pada umumnya memiliki masalah rambut lebih kompleks, Kerastase Cristalliste memiliki formula yang lebih ringan untuk mengatasi masalah rambut wanita muda.

"Wanita muda biasanya rambutnya masih alami dan belum banyak terpapar zat kimia. Masalah utamanya biasanya adalah rambut yang terlalu berminyak atau kering akibat terlalu sering di-blow dry atau diluruskan," kata Caroline Dery, Group Product Manager Kerastase PT.L'Oreal Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Sama seperti produk Kerastase lainnya, rangkaian produk Kerastase Cristalliste ini hanya bisa diperoleh di salon-salon yang bekerja sama dengan Kerastase. Menurut Hendra, saat ini sudah terdapat lebih dari 120 salon di seluruh Indonesia yang memakai produknya.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, menurut Caroline produk ini sudah diluncurkan di beberapa negara. "Sambutannya cukup baik, karenanya kami cukup optimis produk ini akan diterima dengan baik oleh para wanita muda yang ingin mencoba perawatan dari Kerastase," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com