Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minim Riasan Wajah, Jennifer Lawrance Bintangi Iklan Dior

Kompas.com - 22/02/2014, 12:50 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail

Kompas.com - Kecantikan khas Jennifer Lawrance yang memiliki mata biru membuat aktris berusia 23 tahun ini didaulat untuk membintangi kampanye terbaru rumah mode Dior.

Dalam kampanye iklan yang akan diluncurkan mendekati acara penghargaan Piala Oscar ini, Jennifer tampil dengan riasan yang minim. Rambut pendeknya dibuat acak dan ia hanya memakai eyeshadow berwarna keemasan. Warna make upnya sangat natural, bahkan aktris yang dinominasikan meraih Oscar lewat film American Hustle ini tampak seperti tak memakai lipstik.

Jennifer atau kini lebih sering disingkat menjadi JLaw, difoto memakai blazer model tuksedo hitam serta gaun model kemben dari koleksi musim semi Dior.

Foto-foto kampanye iklan ini bukan hanya akan ditampilkan di media cetak tapi juga diunggah ke situs dior.com. Di situs tersebut Anda juga bisa melihat video JLaw yang sibuk memilih gaun rancangan rumah mode Dior untuk dipakainya di acara piala Oscar.

"Sekarang saya bisa memakai gaun adibusana. Itu adalah sesuatu yang penting," kata JLaw dalam video tersebut.

Jennifer sebelumnya sudah membintangi kampanye rumah mode Dior tahun lalu. Ada beberapa alasan mengapa rumah mode ini terpikat oleh JLaw. "Kecantikannya sangat klasik dan ia juga memiliki karakter yang kuat di usia semuda itu," kata direktur kreatif Dior, Raf Simons,

Menurut kabar yang beredar, nilai kontrak JLaw dengan Dior mencapai 20 juta dollar Amerika untuk tiga tahun.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com