Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini, Memiliki Kulit Halus dan Cerah Bukan Sekadar Mimpi

Kompas.com - 24/02/2014, 11:25 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Seiring waktu dan usia, kualitas kelembaban kulit perempuan secara natural menurun. Hal ini disebabkan oleh karena kemampuan kulit memproduksi minyak, keringat, dan zat lemak lainnya turut berkurang. Alhasil, regenerasi sel kulit pun berjalan lebih lambat. Kondisi kulit kering umumnya lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria.

Kondisi tersebut tak hanya bisa diatasi dengan ritual perawatan yang menyita waktu dan tidak praktis. Sebab, yang Anda butuhkan adalah sebuah pelembab yang dapat bekerja maksimal melawan kekeringan!

Paham akan kebutuhan wanita modern yang selalu ingin tampak menawan di setiap tahap usia, sebuah brand perawatan tubuh dari Perancis, L’occitane, merilis koleksi body cream teranyarnya yang bernama Rose Tenderness Body Cream. Rose Tenderness Body Cream mengandung Shea Butter sebanyak 25 persen, yang berkhasiat dalam menutrisi dan melindungi kulit.

Rose Tenderness Body Cream terbuat dari ekstrak bunga mawar yang menghasilkan aroma nan lembut, bak bentangan beludru yang menebarkan wewangian segar. Dengan mengenakan body cream ini pada pagi hari, rasa percaya diri Anda akan terpompa selama beraktivitas di luar rumah.

Gunakan secara rutin, maka perubahan baik pada kulit tubuh pun akan tampak pada minggu ke-2. Anda akan merasakan kulit menjadi begitu lembut. Kemudian, bagian kulit tubuh yang lebih gelap dan bersisik, seperti siku tangan, akan beralih cerah dan halus.

Kemasan yang dirancang atraktif dan menonjolkan unsur feminin, menjadikan produk ini sebagai salah satu atribut wajib untuk dibawa ke mana pun Anda melangkah.

Segera kunjungi gerai L’occitane terdekat. Dengan harga Rp 375.000, Anda akan memperoleh rangkaian khasiat dari body cream, yang diklaim sebuah majalah mode Ibu Kota sebagai produk kecantikan terbaik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com