Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Muda nan Tampan Hadir, Jumlah Pasien Perempuan Melonjak

Kompas.com - 24/02/2014, 12:21 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Bagian kesehatan ginekologi pada sebuah puskesmas di Cile, Chile’s Conception Health, dikabarkan kewalahan mengatasi peningkatan jumlah pasien perempuan yang berkunjung untuk diperiksa, atau sekadar berkonsultasi dengan seorang dokter baru yang masih muda sekaligus tampan.

Menurut kabar yang diperoleh dari surat kabar setempat, Nuevo Diario, sang dokter yang bernama Manuel Rico Rivera ini baru berusia 24 tahun dan keturunan Latin. Jika melihat tampilan fisiknya yang menawan, rasanya sulit sekali untuk tidak terbuai pada pesona sang dokter, yang sempat meraih gelar sebagai King of Beauty di Spanyol pada tahun 2010 silam.

Pada hari pertama kedatangan Manuel sebagai tenaga medis, pihak puskesmas menghelat konferensi pers untuk menjelaskan alasan kedatangannya di pusat kesehatan tersebut. Melihat tingginya jumlah pasien perempuan dalam beberapa waktu belakangan ini, maka dipastikan bahwa acara jumpa pers tersebut berjalan sukses.

Berdasarkan pernyataannya kepada media, Manuel menuturkan bahwa dia sangat bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang dokter muda, dan berjanji akan memberikan pelayanan medis terbaik bagi semua pasien yang berobat kepadanya. Manuel juga berharap agar ia diperlakukan sama seperti para dokter lain di puskesmas tersebut.

Seperti dikutip dari Latino Post, berdasarkan informasi dari akun Facebook-nya, Manuel tercatat sebagai mahasiswa kedokteran di University of Cordova, dan juga seorang model yang tergabung dalam Berta Models Management Agency. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com