Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Balik Layar Pemotretan Koleksi Tas dan Koper Terbaru Louis Vuitton

Kompas.com - 26/02/2014, 12:05 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com —Kampanye anyar dari rumah mode Louis Vuitton (LV) yang bertajuk "Spirit of Travel" telah rampung diproduksi. Berlokasi di Afrika Selatan, LV memilih hamparan padang rumput nan cerah dan seekor jerapah yang menyempurnakan seri koleksi tas serta koper terbaru mereka.  

LV masih menampilkan Eddie Campbel, model asal Inggris yang sebelumnya dipercaya untuk membintangi kampanye LV musim semi silam. Namun, kali ini Eddie tak sendiri. Model Karen Elson yang juga keturunan Inggris turut menemaninya berpose berbagai gaya berkelana seru di kawasan liar Afrika Selatan.

Pada salah satu foto, Karen tampak berpose menjulurkan tangannya ke arah seekor jerapah, seolah sedang bercanda sembari memberikan "si leher panjang" tersebut makanan. Sebuah interaksi yang menurut perwakilan dari Louis Vuitton, Frederic Winckler, tidak dimanipulasi oleh teknologi penyuntingan gambar!

"Konsep dari pemotretan ini adalah memadukan perjalanan, petualangan, dan dunia fashion," ujar Frederic Winckler, Communication and Events Director’s Louis Vuitton. Selanjutnya, Frederic juga mengungkapkan bahwa busana yang dikenakan oleh Karen dan Eddie merupakan koleksi LV untuk musim semi.

Rangkaian foto karya fotografer Peter Lindbergh ini secara serentak dipublikasikan pada sejumlah majalah fashion di Amerika Serikat, dimulai dari Vanity Fair edisi April 2014 mendatang.

ELLE.COM Eddie Campbel berpose dalam salah satu pemotretan iklan terbaru LV
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com