Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Busana Mama yang Trendi, Si Kecil Juga Harus Tampil Modis

Kompas.com - 27/02/2014, 16:09 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Merayakan datangnya musim semi dan panas di tahun 2014, Mothercare, produsen keperluan ibu hamil dan menyusui, serta busana bayi dan anak asal Inggris, melansir koleksi teranyar yang terinspirasi dari keindahan Pantai Eropa Selatan.

Mengusung tema “Seaside”, seluruh koleksi dipersembahkan dengan nuansa tepi pantai yang cerah dan penuh sukacita. Permainan warna-warna bahari dari wilayah Mediterania, dalam gaya rancang yang menggemaskan menjadi fokus utama. Mulai dari nuansa biru langit dan biru laut, sentuhan putih, pink coral, serta merah mendominasi keseluruhan koleksi.

Agar si kecil merasa nyaman dan tidak terbatas gerakannya, kualifikasi material yang digunakan pada koleksi ini memilih bahan yang lembut, aman, dan mudah dicuci.  

Khusus untuk anak perempuan, pilihan busana dipersembahkan dengan gaya yang lebih santai, aksesoris payet yang membentuk imaji nuansa pantai, seperti jangkar, busur besar, tak ketinggalan detail tali nan menarik.  Sementara koleksi anak laki-laki, marak dengan kreasi grafis yang lekat dengan keindahan pantai serta laut, seperti jangkar, ikan, perahu, dan siluet kapten kapal pada material denim.   

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com