Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/02/2014, 08:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tak diragukan lagi bahwa rambut legam dan panjang milik Sandra Dewi, begitu indah dan sehat! Namun, siapa sangka kalau ternyata perawatan yang diterapkan aktris asal Bangka ini, terbilang sederhana untuk seorang bintang tersohor seperti dirinya.

Menurut sebuat aturan tidak tertulis, frekuensi mencuci rambut yang disarankan oleh sejumlah hairstylist profesional adalah dua hari sekali. Namun, dikarenakan rambut Sandra Dewi sangat panjang, maka aturan tersebut tak berlaku untuknya.

“Rambut aku tuh panjang banget, jadi perlu keramas setiap hari dan sampo-an dua kali. Untuk mengeringkan rambut, aku sampai ditolong mama dan asisten, hahaha...” ujarnya saat peluncuran varian sampo anti ketomber terbaru, CLEAR Superfresh Apple, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Selain itu, Sandra Dewi yang hadir sebagi Brand Ambassador CLEAR, menuturkan kalau dirinya jarang ke salon untuk merawat rambutnya. Bagi Sandra, supaya rambut senantiasa indah dan sehat, kuncinya ada pada sampo yang dikenakan sehari-hari.

“Karena jadwal yang padat, aku memilih sampo yang praktis tapi mengandung banyak manfaat. Makanya, aku memilih CLEAR dan rutin mengaplikasikan kondisioner serta serumnya,” urai Sandra yang saat itu  tampil memikat mengenakan gaun hitam bercorak grafis asimetris di bagian lengan.

Varian terbaru beraroma apel ini merupakan inovasi paling anyar dari CLEAR, selain ampuh menghilangkan ketombe secara tuntas, juga diklaim menghadirkan wewangian segar yang tahan sepanjang hari. Sangat cocok untuk Anda yang aktif dan mawas akan pentingnya kecantikan secara menyeluruh. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com