Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Novita Angie Pilih “Shopping” di Tanah Air daripada di Negeri Orang

Kompas.com - 28/02/2014, 08:28 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Menahun berkecimpung di ranah hiburan, Novita Angie paham benar betapa pentingnya tampil kekinian untuk mempertahankan eksistensi. Tentunya, seorang selebriti seperti dirinya pasti hobi shopping di luar negeri. Benarkah demikian?

Mengenakan padu-padan busana kasual dan kacamata bingkai besar warna hitam,  presenter yang akrab disapa Angie ini, tampak santai menikmati tahap demi tahap pergelaran busana dari koleksi terbaru Karen Millen dan Coast di Lafayette Galleries, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (27/02/2014).

Seperti pada umumnya kaum perempuan yang memang hobi shopping, tak terkecuali Novita Angie. Bahkan, ibu dari dua anak ini mengaku memiliki anggaran belanja khusus untuk mendukung hobinya tersebut. Namun, bagi Angie kegemarannya berbelanja masih dalam kadar normal, alias tidak berlebihan. Seperti misalnya, di saat banyak selebriti yang berlomba-lomba berburu produk fesyen terbaru sampai ke luar negeri, tidak demikian dengan Angie.

“Semua aktivitasku lebih banyak di Indonesia, jadi otomatis kegiatan shopping lebih sering dilakukan di sini. Lagipula, lebih asik belanja di negeri sendiri kok. Apalagi sudah banyak brand luar negeri yang masuk Tanah Air,” jelas Angie, kepada KompasFemale.

Kian maraknya kehadiran fashion brand internasional di Tanah Air, menjadi alasan lain yang membuatnya tidak perlu repot-repot pelesir ke luar negeri. Apalagi, menurut Angie, harga yang dipatok di Indonesia pun cenderung sama nilainya.

“Pernah yah aku punya pengalaman menarik. Jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan ke luar negeri, sekalian hunting tas branded yang aku incar banget. Aku pikir kalau beli di luar negeri, harganya lebih murah, ternyata salah besar. Harga tas itu di Hongkong dan Dubai, persis sama dengan yang di Indonesia,” tuturnya.

Angie yang dikenal masyarakat luas sebagai seorang presenter, penyiar radio, dan aktris. Sekarang, tengah menikmati aktivitas terbarunya, yaitu menjadi seorang Pemimpin Redaksi majalah franchise yang memuat kabar terbaru seputar gosip dan gaya hidup.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com