Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupita Nyong'o Tergila-gila dengan Tren "Nail Art"

Kompas.com - 28/02/2014, 15:54 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Kepiawaian Lupita Nyong’o dalam memadupadankan busana, tak perlu diragukan lagi. Berbagai media seringkali memuji pilihan busananya sebagai gaun terbaik. Selain  menggemari ragam atribut fashion, Lupita juga hobi mempercantik diri dengan permainan warna kuku yang menggemaskan.

Aktris yang tengah naik daun ini mengaku sedang gandrung dengan tren nail art. Padahal, seperti yang dikutip dari Huffington Post, sewaktu dirinya masih kecil dahulu, sang ibu kerap melarangnya mewarnai kuku. Maka dari itu, saat dirinya tumbuh dewasa dan mandiri, pemeran Patsey dalam film layar lebar sukses 12 Years a Slave ini, memuaskan diri mengenakan ragam cat kuku yang selaras dengan busananya.

"Hingga usia saya mencapai 12 tahun, ibu melarang saya untuk mewarnai kuku. Jadi, sekarang waktunya untuk bebas mengekspresikan diri dengan nail art, saya melakukannya setiap hari," ujarnya menjelaskan.

Selain sukses sebagai aktris peran, Lupita juga seorang bintang di ranah fashion. Gaun kreasi rumah mode Steve McQueen yang ia kenakan pada salah satu ajang penghargaan sinema Hollywood, terpilih sebagai “best dress”.

"Saya suka  mengenakan busana-busana desainer dan berdandan  cantik,” ungkapnya.

Kecantikan natural Lupita memberikan benefit tersendiri, karena  ia tidak memerlukan rangkaian make up berlebihan untuk memoles parasnya agar telihat lebih memesona. Karena pada dasarnya Lupita lebih suka tampil alami dan kasual.

"Saya lebih gemar tidak menggunakan make-up di keseharian, saat harus menghadiri acara-acara besar, saya memilih riasan yang natural. Menurut saya, penting untuk mengistirahatkan kulit wajah dari pulasan rias yang terlalu berat,” tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com