Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Kecantikan Para Aktris Menjelang Piala Oscar

Kompas.com - 01/03/2014, 09:02 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com — Dalam dua hari, para aktris Hollywood akan menghadiri ajang penghargaan paling prestisius dalam dunia perfilman, Piala Oscar. Ajang yang akan digelar pada Minggu malam atau Senin pagi (3/3/14) WIB dipastikan akan disaksikan oleh jutaan penonton di seluruh dunia.

Untuk itu, para aktris dan juga aktor akan tampil sesempurna mungkin dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bukan hanya busana yang dipersiapkan, tak kalah penting adalah penampilan kulit.

Dokter spesialis kulit di Manhattan, Dr David Colbert, yang menangani sederet bintang-bintang Hollywood, mengatakan sudah membuka klinik sementara di Beverly Hills menjelang acara Piala Oscar. Di klinik tersebut klien-kliennya bisa melakukan perawatan wajah.

Colbert yang antara lain menjadi langganan aktris Michelle Williams, Naomi Watts, dan Rachel Weisz ini memiliki perawatan facial andalan yang disebut Triad Facial.

Terdiri dari tiga tahapan, perawatan yang memakan waktu 30 menit ini menggabungkan mikrodermabrasi, laser toning (untuk mendorong produksi kolagen), dan penggunaan krim khusus agar wajah lebih bersinar.

Colbert mengklaim beberapa aktris sudah membuat janji di klinik sementara di Beverly Hills untuk melakukan facial. Ia juga mengklaim perawatan wajah tersebut tidak menyebabkan kulit merah sehingga tak mengganggu penampilan saat para aktris harus melenggang di karpet merah.

Naomi Watts, yang akan membacakan salah satu nominasi di acara tersebut, termasuk penggemar Triad Facial. "Ini adalah salah satu perawatan favorit saya. Sudah lama saya kenal David dan ia ahli menangani kulit wajah saya," katanya dalam sebuah wawancara majalah.

Selain wajah, para aktris juga dikabarkan melakukan tindakan pelangsingan agar tampak sempurna dalam balutan gaun-gaun rancangan desainer. Ada banyak cara untuk memiliki tubuh kencang, selain menggunakan krim-krim penghancur lemak, para aktris juga menggunakan pakaian dalam yang bisa menyembunyikan lemak di bagian perut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com