Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Menganggap Perut David Beckham sebagai Keajaiban Dunia

Kompas.com - 02/03/2014, 19:01 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan setinggi-tingginya, memperoleh hak pilih dalam politik, dan peluang berkarier yang sebanding dengan pria, diasumsikan sebagai hal-hal yang dianggap sebagai “keajaiban” dunia yang tak terkira untuk kaum wanita modern.

Namun, menurut hasil survei yang dilakukan di Inggris, ada beberapa hal dalam hidup yang menurut wanita merupakan keajaiban di era modern, yakni alat sensor parkir mobil, Facebook, dan catokan rambut (hair straightener). Alasannya, sejumlah inovasi tersebut dianggap sebagai terobosan yang memudahkan hidup mereka.

Inovasi lain yang masuk dalam kategori "keajaiban di era modern" untuk kaum hawa adalah cokelat, belanja online, secangkir teh hangat, dan satellite navigation. Kemudian, meskipun tidak berada dalam peringkat tujuh teratas, perut berotot David Beckham terdaftar dalam 10 peringkat tertinggi!

“Alat sensor parkir adalah temuan spektakuler yang sangat membantu perempuan memarkir mobil, khususnya saat harus diparkir secara paralel. Jadi, tidak heran inovasi ini ada pada peringkat teratas hasil survei para koresponden wanita. Lalu, cokelat dan secangkir teh, Anda semua pasti tahu mengapa wanita tak bisa hidup tanpa dua hal tersebut,” ujar Steve Kitson dari Kia Motors UK, pihak penyelenggara survei.

Lain halnya dengan kaum wanita, menurut para pria, keajaiban dunia paling mutakhir adalah iPhone, Xbox, payudara Holly Willoughby, Sky+, dan lekuk tubuh bahenol Kelly Brook. Semuanya berturut-turut terdaftar sebagai tujuh peringkat teratas. Selain itu, film Die Hard, alat cukur elektronik, dan Lionel Messi juga dianggap sebagai terobosan yang mengagumkan.

“Teknologi dan gadget, dua unsur yang selalu menarik perhatian bagi mereka, para pria modern. Daftar yang dibuat oleh koresponden pria, semuanya nyaris berkaitan dengan dua hal tersebut,” ujar Steve lebih lanjut.

Dari hasil survei yang melibatkan 2.000 koresponden ini, terlihat jelas bahwa hal-hal yang dianggap inovasi oleh wanita lebih bersifat memudahkan dan menenangkan hidup mereka. Adapun bagi pria, hal-hal itu sarat dengan elemen-elemen yang bersifat hi-tech, visual, sensual, dan sporty.

Temuan menarik lain dari survei ini adalah, koresponden wanita dan pria sepakat bahwa tujuh keajaiban dunia yang sesungguhnya, seperti Taman Gantung di Babylon, Patung Zeus di Olympia, harus direvisi dan menyertakan berbagai inovasi serta temuan yang digagas oleh sejumlah sosok genius padaera modern seperti sekarang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com