Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/03/2014, 06:37 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com - Kimmi Jayanti dikenal sebagai model Indonesia dengan ciri khas rambut pendek yang selalu dicat warna pirang atau abu-abu. Ia tak cuma memukau dengan karena kemampuannya berlenggak-lenggok di catwalk, tapi juga karena tubuhnya yang langsing dengan kulit eksotisnya.

Ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, Selasa (4/3/2014), Kimmy mengatakan bahwa merawat tubuh sudah menjadi tugas utamanya. "Kebetulan saya model, jadi sudah jadi tugas utama saya untuk merawat dan menjaga tubuh," katanya.

Meski sangat menjaga penampilan dan kondisi tubuhnya, namun ia mengatakan tak memiliki cara-cara khusus. "Biasanya setiap pagi saya selalu makan makanan yang bergizi, seperti sayur, buah dan minum air putih yang banyak. Pokoknya semua makanan sehat," ujar perempuan kelahiran Medan, 18 Oktober 1991 ini.

Ia juga mengatakan, tak memiliki pantangan makanan tertentu. Hampir semua makanan disantapnya, hanya saja tetap diimbangi dengan minum air putih yang banyak serta olahraga teratur. "Nggak ada makanan pantangan sih, karena pada dasarnya, dengan minum air putih yang banyak dan olahraga semua kalorinya pasti terbakar," katanya.

Selain makanan sehat, kunci utama tubuh prima pemeran Bianca dalam film Guardian ini juga rutin berolahraga. Ia mengungkapkan, setiap pagi selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Saya selalu menyempatkan untuk fitness, lari dan private yoga," tuturnya. Semua hal ini dilakukannya karena ia percaya sumber kecantikan terpenting 80 persennya berasal dari dalam tubuh, dan 20 persennya dari make-up.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com