Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2014, 11:24 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Ajang fashion tahunan Fashion Nation yang diselenggarakan oleh mal Senayan City siap digelar kembali. Pada penyelenggaraan yang masuk usia ke-8 ini, tema yang diangkat adalah "Infinite Style". Acara tersebut bakal digelar pada 27 Maret - 6 April 2014.

Menurut Very Y.Setiady, CEO Senayan City, tahun ini Fashion Nation akan menyuguhkan parade fashion yang berbeda. "Secara eksklusif akan ditampilkan karya terbaru dari desainer Denny Wirawan dan Sapto Djojokartiko yang merepresentasikan pernyataan nasionalisme," katanya dalam acara konferensi pers di Senayan City, Jakarta (5/3/14).

Rangkaian acara akan dibuka oleh acara red carpet yang bertema "The State of Style" pada 27 Maret 2014.  Tidak hanya itu saja, Fashion Nation kali ini juga akan kembali menghadirkan Senayan City Makers Award with TREsemme sebagai bentuk penghargaan pada figur publik yang menjadi ikon fashion  di Indonesia.

Dari berbagai kategori ikon fashion tersebut ada satu penambahan kategori, yakni kategori Most Stylish Creative Figure. “Kategori baru ini diperuntukkan bagi figur-figur yang bekerja di belakang layar industri fashion. Kami pun ingin mengapresiasinya,” lanjut Veri.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara Fashion Nation akan ditutup oleh Runway Hits. Kali ini akan dihadirkan deretan fashion talents Asia, di antaranya adalah Patrick Owen dan Peggy Hartanto dari Indonesia, Jow Chia dari Malaysia, dan Rayson Tan dari Singapura.

Para pengunjung mal juga bisa menyaksikan fashion show yang dikemas lebih spesifik, misalnya gaya busana pria, anak-anak, dan juga gaya busana berhijab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com