Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggalkan "Sayap" Victoria Secret, Miranda Kerr Terpilih sebagai Model Wonderbra

Kompas.com - 07/03/2014, 15:10 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com – Kurang dari setahun Miranda Kerr “menanggalkan” sayap kebesarannya sebagai salah satu angel dari lingerie Victoria Secret (VS), mantan istri Orlando Bloom ini menandatangani kontrak sebagai wajah representatif Wonderbra, merek busana dalam perempuan yang juga pesaing utama VS.

Pada kampanye promosi terbaru Wonderbra, supermodel berusia 30 tahun ini tampil piawai berpose dengan gaya seduktif. Berbalut bra dan panty penuh corak serta motif, tubuh kencang dan mungilnya tampak kian menawan.

Sejauh ini, terdapat tiga foto yang telah dirilis pihak manajemen Wonderbra kepada media. Salah satu foto menampilkan Miranda mengenakan bra dan panty merah terang, sehingga menghasilkan kontras memukau dengan kulit tubuhnya yang putih.

THE DAILY MAIL Hanya berbalut bra dan panty motif leopard, Miranda berpose dengan ekspresi menggoda

Kemudian pada foto lainnya, Miranda berpose mengenakan kemeja putih dengan beberapa kancing yang dibiarkan terbuka, dan memperlihatkan bra hitam yang mengangkat “aset” berharganya, sehingga menghasilkan belahan dada yang sensual.

Seperti dikutip dari DailyMail, posenya untuk Wonderbra terbilang tidak terlalu seksi dan provokatif, seperti yang lumrah terlihat pada sejumlah foto Miranda saat pemotretan untuk VS.

Tahun lalu, ibu dari satu putra ini berujar bahwa alasan utamanya mengundurkan diri sebagai angel Victoria Secret, karena ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama putra tunggalnya.

“Semenjak putra saya lahir, ia menjadi prioritas utama dalam hidup saya.” ujarnya pada Sydney Morning Herald pada April 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com